Selasa, 10 Januari 2012 - 00:14:18 WIB

Kategori: Olahraga - Dibaca: 1462 kali

SSB Palupi Bangsal Juarai Turnamen Piala AS Mojokerto


ssb-palupi-bangsal-juarai-turnamen-piala-as-mojokerto

MOJOKERTO (suara-publik.com)- Membentuk kesebelasan sepak bola yang bagus, hingga bisa meraih juara, memang tidak gampang. Bermodal kejujuran, disiplin, sabar, tekun dan tegas, ternyata bisa meraih prestasi yang patut dibanggakan. Hal ini seperti yang dilakukan Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Palupi Bangsal, Kabupaten Mojokerto,  Hendro Widodo, SPd dan Asistennya. Terbukti, anak asuhnya bisa meraih juara dalam Turnamen Kelompok Sepak Bola U 14 Piala AS Mojo yang dinaungi Pemcab PSSI Kab Mojokerto.

Hendro Widodo kepada suara-publik.com (Suara Publik Grup) mengatakan, “Dengan adanya anak asuh saya menjadi kesebelasan sepak bola yang menjuarai Turnamen Cab PSSI Kab/Kota Mojokerto ini, saya sangat bangga dan senang sekali. Sehingga keinginan saya ke depan nantinya, kegiatan SSB ini akan saya usahakan lebih baik dari pada yang  sekarang maupun kemarin,” katanya.

Sementara Bendahara AS Mojo, Samsuri mengatakan, Turnamen kelompok sepak bola U 14 Piala AS Mojo yang dinaungi Pemcab PSSI ini diikuti oleh 18 Club SSB Se-Kabupaten Mojokerto, diantaranya Club SSB Puri Putra, Wijaya FC, Barata, Porsas, Putra Arum, Ngoro Putra, Palupi, Bintang Muda, Kancil Muda, PGRI Dlanggu, Rajawali Muda, Yees, Gajah. “Perlu ditingkatkan untuk mencari bibit–bibit unggul persepak bolaan Kabupaten Mojokerto yang bersih, tanpa ditunggangi oleh kepentingan – kepentingan yang kotor. Sehingga Kabupaten Mojokerto ke depan nantinya tidak akan kehilangan bibit–bibit unggul persepak bolaan yang terbaik,” jelasnya Samsuri.

Masih Samsuri, “Yang jelas, saya selaku bendahara AS Mojo bangga dan senang melihat Club SSB Palupi Bangsal menjadi juara Turnamen ini. Karena dia (SSB Palupi Bangsal,  red) itu binaan AS Mojo, dan dia itu memang sudah layak jadi kesebelasan terbaik yang menjuarai turnamen ini,” ucapnya bangga. (tawi)