Kamis, 16 Februari 2012 - 20:58:52 WIB

Kategori: Tokoh - Dibaca: 1456 kali

Prabowo Di Usung 30 Ormas Tingkat Pusat


prabowo-di-usung-30-ormas-tingkat-pusat

Jakarta, suara-publik.com - Selain mendeklarasikan Perhimpunan Masyarakat Cinta Prabowo (Permata Prabowo) dari 30 ormas tingkat pusat serta tokoh – tokoh pergerakan Nasional mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2014-2019 mendatang. Deklarasi yang dipadati para pendukung Prabowo Subianto, di sala satu gedung ternama dibilangan Menteng Jakpus minggu lalu.

 

Permata Prabowo merupakan organisasi yang dahulu bernama Prabowo Fans Club, kini kembali bangkit untuk memperjuangkan kejayaan Indonesia, salahsatunya dengan cara merebut kembali tongkat kepemimpinan Republik Indonesia dan  mempercayakan kepada Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia, menjadi Presiden RI 2014 - 2019 mendatang.

 

Sekjen Permata Prabowo Drs Dadeng Hidayat menegasan, bahwa dukungan Permata Prabowo adalah dukungan yang riil, karena bukan saja menjadi pemilih, tetapi juga akan menjadi motor dalam mengawal Pemilu dan Pilpres 2014,”kita akan siapkan jutaan kader untuk menjadi saksi diseluruh TPS yang ada dan kita akan melakukan pelatihan secara terus menerus hingga ke desa-desa,” jelas Dadeng Hidayat.

 

Menurutnya, Permata Prabowo tidak akan masuk dalam stukture Partai Gerindra, namun akan langsung dibawah komando bapak Prabowo Subianto, dan Permata Prabowo tidak ingin kecolongan lagi seperti Pemilu 2009 lalu, dimana banyak rakyat Indonesia yang kehilangan hak pilihnya,”kedepan kita akan meminta data dari BPS akan hal pilih rakyat, seluruh warga Indonesia yang memiliki hak pilih, wajib untuk menyalurhan hak pilihnya, jangan ada lagi pengkhianatan terhadap demokrasi,” papar Drs. Dadeng Hidayat

 

Demikian juga halnya dengan Ketua umum Permata Prabowo, H Tabrani Syabirin,Lc.MA saat deklarasi Permata Prabowo bersama pimpinan 30 Ormas lainya menegaskan, bahwa salahsatu tujuan perhimpunan masyarakat cinta Prabowo, adalah menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2014 – 2019.

 

Tidak ada lagi tawar menawar untuk jadi wakil,  dan dukungan terhadap Prabowo sebagai Presiden adalah harga mati,” tandasnya.

 

Tabrani Syabirin menambahkan,  permata Prabowo akan mewadahi seluruh OKP, Ormas, LSM dan Organisasi lain, setelah deklarasi ini akan segera dibentuk kepengurusan di 33 Provinsi, 497 Kabupaten/Kota, dan sampai akhir 2012 kita harapkan seluruh desa sudah memiliki posko atau gardu permata Prabowo.

 

“ Prabowo Subianto adalah sosok yang dekat dengan rakyat, baik petani, nelayan, pedagang dan buruh, sehingga Prabowo menjadi figur yang paling diterima masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (iqbal)