Jumat, 21 Juni 2013 - 16:59:08 WIB

Kategori: Olahraga - Dibaca: 375 kali

SSB Palupi Juara II Turnamen Akor Cup


ssb-palupi-juara-ii-turnamen-akor-cup

MOJOKERTO (suara-publik.com)- Tim U 12 Sekolah Sepak Bola (SSB) Palupi Kabupaten Mojokerto memang pantas dibanggakan. Dalam turnamen memperebutkan piala Akor Cup di lapangan SSB Akor Sumobito, Kabupaten Jombang, tim kebanggan masyarakat Mojokerto ini berhasil meraih juara II.

Wali Siswa SSB Palupi Wito, kepada suara-publik.com mengaku bangga. ‘’Saya bangga dengan anak–anak yang sudah menunjukan permainan terbaiknya,” akunya.

Ditambahkan pula, “Meski menjadi juara II tidak masalah, karena di turnamen ini untuk menggembleng mental, dan mengembangkan skill, serta mencari pengalaman bermain sepak bola yang baik dan berkualitas, supaya nantinya bisa menjadi bibit unggul persepak bolaan di Mojokerto maupun di Jawa Timur umumnya,” tututrnya.

Wito menambahkan, sukses ini karena adanya skill, semangat dan kekompakan anak–anak secara mental maupun fisik yang sering digembleng oleh Om Hendro selaku pelatih dengan asistennya pada setiap latihan.

Jadi, semua ini tidak lepas dari peran Om Hendro dan asistennya dalam membina SSB Palupi menjadi sebuah SSB yang baik dan berkualitas,” pungkasnya. (tawi)