2 Hari Lampu TL di Simpang Empat Penjara Mati, Dishub Enjoy-Enjoy Saja.
Foto: Lampu TL Yang sudah Dua Hari mati Di Simpang Empat Penjara Kota Pasuruan

2 Hari Lampu TL di Simpang Empat Penjara Mati, Dishub Enjoy-Enjoy Saja.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan, Suara Publik - Sudah dua hari semenjak kemarin Minggu (10/2/19) hingga hari ini Senin (11/2/19) lampu Traffig Light di Simpang Empat Penjara (Tugu Adipura) kota Pasuruan mati yang berakibat pada semrawutnya arus lalulintas dari keempat arah.

" Sudah semenjak kemarin sudah tidak nyala dan seringkali hampir menyebabkan tabrakan motor dari dua arah yang berlawanan, " Ujar Kokom, Senin (11/2/19).

Lampu traffig light yang berada di pusat kota Pasuruan ini menjadi sarana vital pengatur arus lalu lintas dari alun-alun kota Pasuruan menuju Jalan Hayam Wuruk arah timur, Jalan Panglima Sudirman arah selatan dan Jalan Gajahmada arah barat.

Dari pantauan suara publik, Selain lampu Traffig Light yang tidak menyala, lampu penerangan jalan umum di Simpang Empat ini juga turut padam yang mengakibatkan jalan gelap gulita.

" Saya kira lampu hijau nya nyalanya lama eh gak taunya memang mati, " Aku Rohdatul Anisa pengendara motor yang melintas di Jalan Kyai Haji Wachid Hasyim tepatnya di sisi utara Simpang Empat Penjara.

Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari Dinas Perhubungan terkait hal ini dan belum ada upaya tindakan perbaikan. " Kami berharap secepatnya lampu TL ini diperbaiki agar tidak ada korban kecelakaan lalu lintas karena saling serobot dari arah berlawanan, " Pungkas Kokom yang berprofesi sebagai kasir Minimarket di Simpang Empat Penjara kota Pasuruan, (dyt).

Sebelumnya Harly Cahya Firdaus Ramdani Arek Bondowoso, Berhasil Antar Persebaya U 17 Juarai Piala Soeratin.
Selanjutnya Bergerak Masif, Master C19 Portal KMA Genjot Suara di Jatim.