3 Taruna Akmil Putra Terbaik Bondowoso, Kunjungi Wakil Bupati.
Foto: Wabup Irwan Bachtiar saat menerima putra terbaik Bondowoso yang jadi Akmil.

3 Taruna Akmil Putra Terbaik Bondowoso, Kunjungi Wakil Bupati.

Laporan : Redaksi

BONDOWOSO, Suara Publik-Tiga putra Bondowoso yang sukses masuk di Akademi Militer (Akmil), Rendy Firman Wahyudi, (Angkatan Laut), Raga Dwi Prakoso, dan Andrian Julian Putra, keduanya di angkatan udara. Tiga calon pemimpin bangsa ini, berkunjung kerumah Wakil Bupati, dirumah dinas Wabup, Jum'at, (28/12/2018) malam, yang ditemui oleh Irwan Bachtiar Rahmat.

Kunjungan calon tiga perwira angkatan laut dan udara ini tersebut dalam rangka silaturahmi setelah beberapa tahun tidak pulang ke Bondowoso. "Kami berkunjung ke Pak Wabup ini, hanya silaturahmi, selain itu kami mohon doa restu dukungan dari beliau," kata Rendy, putra Eka Junaida staf asisten III Sekda Bondowoso ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat, mengemukakan, senang dan bangga ketika putra Bondowoso bisa diterima di Akademi Militer. "Untuk masuk di Akmil tidak mudah, karena ada banyak kreteria yang menjadi persyaratan harus dipenuhi, dan Alhamdulillah tiga orang putra terbaik Bondowoso ini dapat menjadi kebanggaan kita," kata Wabup.

Wabup juga berpesan kepada Rendy, Raga dan Andrian, agar menjaga kehormatan kesatuan, tetap jaga disiplin dan menjaga integritas sebagai calon pemimpin Bangsa. "Saya hanya mengingatkan kepada kalian, meski kalian pernah mendapat perlakuan yang tidak enak dari seniornya, tapi saya berharap jangan sampai ada dendam kepada yuniornya nanti, kasihan bapak ibu kalian, karena kalian harapan masa depan orang tua,"pesan Wabup.

Usai memberikan pesan kepada Taruna Laut dan Udara tersebut, langsung foto bersama dengan Wabup.

Sebelumnya Harimas Gelar Silahturrahmi dan Temu Kerong, Dengan Ratusan Relawan Sabar.
Selanjutnya Wabup Bondowoso Irwan Bachtiar Minta, Ijin Perumahan di Lahan Produktif Diperketat.