440 CPNS Kabupaten Blitar, Resmi Jadi PNS Setelah Dapat SK Pengangkatan Dari Bupati.

440 CPNS Kabupaten Blitar, Resmi Jadi PNS Setelah Dapat SK Pengangkatan Dari Bupati.

Indra Melaporkan.

Blitar (suara - publik.com) Sebanyak 440 Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) Kabupaten Blitar resmi menerima Surat Keputusan pengangkatan yang diserahkan langsung oleh Bupati Blitar Rijanto. 440 CPNS dari pelamar umum dan eks tenaga honorer Kategori II pemerintah Kabupaten Blitar.

440 CPNS yang sudah menerima petikan keputusan dari bupati blitar diharapkan bisa bekerja semaksimal mungkin karena sampai saat ini masih banyak kurangnya CPNS dilingkungan pemerintah kabupaten Blitar.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar menanggapi hal ini," sampai saat ini masih banyak kekurangan SDM atau formasi CPNS dilingkungan pemerintah kabupaten blitar. Sehingga 440 CPNS yang telah menerima petikan keputusan dari Bupati Blitar diharapkan nantinya bisa bekerja dengan maksimal. Sehingga kekurangan - kekurangan tenaga yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Blitar kedepan juga bisa lebih maksimal lagi."jelasnya.

Suwito juga menambahkan,"Menyangkut pelayanan baik bidang kesehatan, pendidikan, dan tenaga teknis lainnya memang harus dipenuhi tenaga SDMnya. Tetapi untuk memenuhi kebutuhan itu juga harus seiring dengan ketersediaan anggaran."imbuhnya

Sebelumnya Temukan Banyak Penyimpangan Anggaran PMI, Inspektorat Bondowoso Hanya Rekomendasi Perbaikan.
Selanjutnya DPRD Kabupaten Blitar, Pantau Pembangunan Pengembangan Wisata Penataran.