49 Dokumen Paket Lelang Dinas PUPR Kabupten Blitar, Sudah di Terima BLPP.
Foto: Kepala BLPP Kabupaten Blitar Andi Andala.

49 Dokumen Paket Lelang Dinas PUPR Kabupten Blitar, Sudah di Terima BLPP.

Indra Melaporkan.

Blitar (suarapublik.com ) Badan Layanan Pengadaan Pemerintah Kabupaten Blitar telah memasuki kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD) tahun 2018 sudah mulai menerima dokumen pengajuan untuk proses lelang.

Dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Blitar telah mengajukan proses lelang sebanyak 49 paket . Hal ini telah dibenarkan oleh Adi Andala Kepala Badan Layanan Pengadaan Pemerintah Kabupaten Blitar.

Pada suara publik Andi mengatakan," hingga kini kami sudah menerima dokumen pengajuan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sebanyak 49 paket. Agar anggaran pada APBD-P bisa terserap secara maksimal, maka proses lelang bisa dilakukan terlebih dahulu sebelum anggaran ditetapkan.

Saat penyerahan kepada pihak penyedia maka harus disertakan dengan surat pernyataan tentang, jika suatu saat anggaran gagal disahkan, maka dilarang untuk menuntut. Proses lelang proyek yang masuk pada APBD - P 2018 dengan waktu yang sangat terbatas pihaknya akan memaksimalkan proses lelang proyek, "ujarnya

Sebelumnya TMMD 103 di Desa Solor, Kapolsek Cermee Angkut Paving Pakai Sepeda Motor.
Selanjutnya Roemah Joeang Prabowo Sandi Berdiri di Kupang Krajan Masjid.