5 Kandidat Kepala Daerah, Mendaftar Lewat PDIP Pasuruan.
Foto: Raharto Teno Prasetyo. Ketua DPC PDI P Kota Pasuruan.

5 Kandidat Kepala Daerah, Mendaftar Lewat PDIP Pasuruan.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, Suara Publik - Lima orang mendaftarkan diri sebagai kandidat calon kepala daerah kota Pasuruan melalui PDI P. Hal ini terkuak di hari kedua pendaftaran dengan agenda pengambilan formulir.

Agus Budi Cahyono selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Komunikasi Politik mengatakan, bahwa pengambilan formulir pendaftaran akan berakhir pada sabtu esok,(7/9/19). "Lima orang yang sudah mengambil formulir yakni pada kamis kemarin Teddy Armanto selaku sekretaris DPC PDI P kota Pasuruan, M. Alimudin aktifis LSM, Boedi Widayat Birokrat.

Dan pada hari ini, jumat yakni M.soleh anggota LSM dan Raharto Teno Prasetyo selaku Ketua DPC PDI P kota Pasuruan," kata Agus, jumat,(6/9/19).

Selanjutnya, pengambil formulir pendaftaran akan dikembalikan pada hari senin 9 September hingga jumat 13 September 2019 hingga pukul 22.00 wib. "Satu pendaftar yakni Boedi Widayat sudah mengembalikan formulir pendaftaran pada hari ini dan berbarengan dengan pengambilan formulir yang dilakukan oleh Ketua DPC PDI P kota Pasuruan," tambah Agus.

Pasca pengembalian formulir pendartaran, selanjutnya calon Walikota dan Wakil Walikota dari partai banteng moncong putih ini akan mengikuti fit dan proper tes di kantor DPD PDI P Jawa Timur pada tanggal 16 dan 17 September 2019.(dyt)

Sebelumnya Terjebak Operasi Patuh, BD Pil Koplo Ini Diringkus Polsek Tenggilis.
Selanjutnya Jelang Latgab TNI 2019, Prajurit Denmako Pasmar 2 Gelar Doa Bersama.