6 Girder Tol Gempas di Jl. KH. Mansur, Terpasang.
Teks foto : Pemasangan Girder Tol Gempas di jalan KH.Mansur kota Pasuruan

6 Girder Tol Gempas di Jl. KH. Mansur, Terpasang.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik Enam Girder untuk jalan tol Gempol - Pasuruan dipasang PT. Wika di Jalan K.H Mansur Kelurahan Tembokrejo kecamatan Purworejo kota Pasuruan.

Pelaksana utama proyek tol PT. Wika Daniel Resdianto menjelaskan pelaksanaan pemasangan enam girder penyambung untuk di sisi utara jalan. " Untuk yang di sisi selatan menunggu proses pengecoran selesai dan akan dipasang pada 5 November esok, " Kata Daniel kepada wartawan, Jum'at (2/10). 

Masih menurut Daniel, Jumlah semua girder untuk di jalan K.H Mansur sebanyak 12 buah girder. Akibat pemasangan 6 girder ini arus lalu lintas di jalan K.H Mansur menuju Jalan K.H Agus Salim dialihkan dari dua arah.

" Untuk yang dari simpang empat Tembokrejo ke selatan dialihkan ke jalan Ki Hajar Dewantara menuju jalan Rajawali hingga tembus Jl.K.H Sarkowi hingga jalan raya Warungdowo timur begitupun untuk yang dari arah Warungdowo maupun Ranggeh, " Ujar IPTU Nanang Abidin selaku Kanit Lantas Polsek Purworejo.

Girder ini merupakan rangkaian dari proyek jalan tol Gempol-Pasuruan sesi tiga yang yang berjarak sejauh 13,65 Kilometer yang terbagi dalam tiga sesi. Sesi 3A sejauh 4,5 Kilometer dan dikerjakan oleh PT. Wijaya Karya kemudian sesi 3B sepanjang 6 Kilometer digarap PT. Pembangunan Perumahan (PP) dan sesi 3C berjarak 3,15 Kilometer dibangun oleh PT. Adhi Karya, (dyt).

Sebelumnya Terangsang Lihat Pakaian Minim, Pria Ini Tega Cabuli Gadis Dibawah Umur.
Selanjutnya 6 Kali Curi Motor Di Bergai Wilayah Surabaya, Pria Ini Akhirnya Ditembak Aparat.