90 Aset Provinsi Riau Ada di Kepri, 82 Diantaranya Tidak Lengkap Administrasinya.

90 Aset Provinsi Riau Ada di Kepri, 82 Diantaranya Tidak Lengkap Administrasinya.

Laporan Aryuwanda.

TANJUNGPINANG.Suara-publik - Sebanyak 90 aset Provinsi Riau yang hingga saat ini masih berada di Provinsi Kepri. Baik berupa bangunan atau gedung maupun berupa tanah yang belum diserahkan ke Pemerintah Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Khusus Ranperda Pengelolaan Barang Milik Daerah Provinsi Kepri Rudy Chua di Tanjungpinang,(28/5). "Totalnya ada sekitar 90 Aset Provinsi Riau yang masih ada di Provinsi Kepri, dari total tersebut hanya 8 Aset saja yang memiliki berkas yang lengkap," ungkap Rudi. Sedangkan lanjut Rudi Chua, 82 aset lainnya masih belum lengkap berkas administrasi nya.

"Sehingga ini yang masih terus didalami dan dicari pansus, agar ke 82 aset tersebut dapat di serahkan ke Provinsi Kepri," ungkap Rudi.

Disampaikan Rudi, pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Kantor Wilayah Pertanahan Nasional Provinsi Kepri untuk menelusuri dan kepemilikan dan berkas dari aset Provinsi Riau di Kepri ini. "Koordinasi terus kita lakukan untuk dapat segera memverifikasi dan melengkapi berkas administrasi aset Provinsi Riau agar dapat di serahkan terimakan ke pemerintah Provinsi Kepri," ujar Rudi.

Dikatakan Rudi, terdapat beberapa aset Provinsi Riau yang berada di Provinsi Kepri yang mana salah satunya adalah gedung marinir yang berada di samping gedung daerah Tanjungpinang(H/Ary)

Sebelumnya Pulau Dompak Tanjungpinang, Akan di Bangun Pabrik Rokok.
Selanjutnya 8 Korban Kebakaran di Kebalen, Terverifikasi.