Abdullah Hamdi Arek Menganti, Siap Jadi Caleg 2019
Foto: Abdullah Hamdi ingin berkarya memajukan Kab. Gresik.

Abdullah Hamdi Arek Menganti, Siap Jadi Caleg 2019

Laporan Nur Wahyudi.

Gresik, suara-publik.com Keinginan kuat maju sebagai calon Legislatif (caleg) pada pemilihan Anggota legislatif yang akan dilakukan serentak se-Indonesia pada 17 April 2019 Mendatang, muncul dari Pemuda kelahiran Gresik bernama Abdullah Hamdi yang tinggal di Desa Hendrosari, Menganti.

“Insya Allah maju sebagai Caleg DPRD Gresik, Saya ingin bermanfaat buat Rakyat di Kecamatan Menganti, khususnya Seluruh Rakyat se-Kabupaten Gresik ini,” kata Abdullah Hamdi, minggu (20/5).

Keinginan tersebut bukan tanpa Alasan, menurut Abdullah Hamdi sebagai generasi muda merasa terpanggil untuk berkarya mengabdikan diri demi kemajuan kesejahteraan Masyarakat Gresik dengan mencalonkan diri sebagai Caleg yang siap bertarung dipileg pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Menurutnya, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk menjadi wakil rakyat yang cakupannya lebih luas. “Tidak ada salahnya mencoba, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih semua itu dan saya bertarung untuk menang namun biar Allah SWT yang mengaturnya, saya punya niat untuk memajukan Kabupaten Gresik beserta kesejahteraan seluruh Masyarakat-nya.”ungkapnya.

Ketika ditanya terkait Visi dan Misi, Abdullah Hamdi mengatakan, jika program kerja-kerja tanpa mengenal lelah untuk kemajuan Gresik , "hal itulah yang menjadi inspirasi saya ingin menghabiskan tenaga, kemampuan, fikiran, waktu Dan sisa hidup saya untuk membangun Kabupaten Gresik agar Masyarakatnya makin Sejahtera." ungkapnya.

"Semoga langkah baik yang akan saya lakukan dapat berdampak positif Pada seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji dan selalu di-Ridhoi Allah SWT. 

Sayaakan bekerja dengan baik atau bekerja dengan sungguh-sungguh dan akan tetap selalu menjaga amanah yang diberikan Rakyat Kabupaten Gresik" Pungkasnya.

Sebelumnya Remas Al Barokah, Galang Dana Buat Rehab Rumah Warga.
Selanjutnya Simpan Sabu di Chasing HP, 2 Pemuda ini Dijebloskan ke Penjara.