Ady Politisi Golkar Bondowoso Turut Prihatin, Atas Musibah Kebakaran Pasar Induk.
Foto: Pasar Induk yang terbakar. Insert: Ady Ketua Komisi II DPRD Bondowoso

Ady Politisi Golkar Bondowoso Turut Prihatin, Atas Musibah Kebakaran Pasar Induk.

Laporan : M Susyanto

BONDOWOSO.suara-publik.com-Kejadian kebakaran di pasar induk Bondowoso, Politisi Golkar Ady Kriesna, yang juga Ketua Komisi II DPRD Bondowso angkat bicara(11-10) ,"Secara pribadi saya turut prihatin atas musibah ini dan akan mendukung upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi termasuk memperhatikan pedagang korban kebakaran.,"terangnya. 

MasihAdy Krisna,"Saya juga mendukung Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Syalwa Arifin dan Wabup Irwan Bachtiar untuk bukan hanya mencari faktor penyebab kebakaran, tapi juga untuk menerapkan emergensi system secara integral agar kedepan gejala kebakaran dapat diketahui dan ditangani sedini mungkin,"Tukasnya. 

Sementara itubKepala Dinas Koperasi Perindutrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Bondowoso, Bambang Sukwanto, saat dilokasi mengatakan, kebakaran terjadi di barisan pasar sebelah timur. Karena di sebelah barat pasar masih baru di bangun satu tahun lalu. Titik api setelah diketahui oleh mayarakat sekitar pukul 21.00.WIB. 10-10-2018 

Tak lama kemudian, Damkar berdatangan bersama warga juga pedagang ahirnya api dapat di padamkan. Sebenarnya total kios yang ada disini itu ada 82 kios, dan yang terbakar adalah kios makanan dan kios ikan. Dan ini berkat kesiapan petugas Damkar, sehingga yang terbakar hanya ada 4 kios,”kata Bambang saat dilokasi kejadian. Kamis (11/10/2018) malam.

Sebelumnya Pasar Induk Bondowoso Kembali Terbakar,
Selanjutnya Gubernur Dan Walikota/Bupati Turut Sukseskan Porprov Kepri ke IV