Agar Kuat Melek Saat Berjaga, Ini Yang Dilakukan Pria Asal Kembang Kuning.
Foto: Pelaku berkaos kuning diapit Kapolsek dan Kanit Reskrim Simokerto saat Press Release.

Agar Kuat Melek Saat Berjaga, Ini Yang Dilakukan Pria Asal Kembang Kuning.

Laporan: Tom

SURABAYA, Suara Publik - Adi alias Bagus (41). warga Jalan Kembang Kuning Kramat Surabaya yang bekerja sebagai petugas keamanan kantor ekspedisi ini ditangkap anggota Reskrim Polsek Simokerto Surabaya, saat akan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Terungkapnya tersangka pecandu narkoba ketika anggota unit Reskrim Polsek Simokerto mendapat laporan masyarakat bahwa seorang pecandu sabu akan pesta sabu. Kemudian, anggota langsung mencari keberadaan tersangka. Petugas yang telah lama membuntuti dan mengetahui aktivitas tersebut langsung melakukan penyanggongan guna dilakukan penangkapan.

"Saat ditangkap, petugas mendapatkan satu bungkus plastik klip yang berisi sabu seberat 0,3 gram," ujar Kompol Masdawati, Kapolsek Simokerto, Minggu (3/3/2019).

Lanjut Kapolsek, petugas melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku berdasarkan informasi yang bersangkutan kerap kali membeli sabu-sabu. Pada saat dilakukan penggeledahan badan, pada diri tersangka ditemukan satu poket sabu yang disimpan di saku celana sebelah kanan.

Sesuai keterangan tersangka, sabu tersebut dibeli dari seseorang di daerah Sawah Pulo seharga Rp. 200.000. Dalam penyelidikan Ade mengaku jika mengkonsumsi sabu untuk menjaga stamina ketika menjadi petugas keamanan. Hal tersebut dilakukan agar dirinya betah melek ketika berdinas pada malam hari. "Supaya fress dan betah melek dan tidak tidur," kata pelaku Adi.( tom)

Sebelumnya Pelaku Pembacokan Satpol PP di Keputran, Terciduk di Bangkalan Madura.
Selanjutnya Wakil Ketua PDIP Jatim Prihatin, Banner Jokowi di Rusak.