AKIBAT TABUNG ELPIJI PENJUAL PECEL BOCOR DUA ORANG DILARIKAN KE RUMAH SAKIT AKIBAT LUKA BAKAR

AKIBAT TABUNG ELPIJI PENJUAL PECEL BOCOR DUA ORANG DILARIKAN KE RUMAH SAKIT AKIBAT LUKA BAKAR

Surabaya - SUARA PUBLIK. Diduga akibat tabung Gas elpiji 3 kilogram bocor, satu unit rumah di jln Simo Mulyo Baru Blok 1 A /19 Sukomanunggal Surabaya terbakar. Meski api tidak menghanguskan seisi rumah, akibat peristiwa naas ini, dua korban harus dilarikan ke Klinik dan rumah sakit terdekat karena mengalami luka bakar cukup serius.

Kawasan pemukiman padat penduduk di jln Simo Mulyo Baru Kec.Sukomanunggal dikejutkan peristiwa kebakaran siang tadi. Rumah milik Yanti blok 1A/19 terbakar dibagian dapur, yang diduga akibat tabung gas elpiji kompor bocor.

Kebakaran tersebut terjadi saat adik dari pemilik rumah bernama Eko (23) dan Yuli (50) pembantu rumah tangga saat memasak untuk mempersiapkan kebutuhan berjualan nasi pecel.

Saat itu tabung yang diduga bocor diperiksa, namun korban lupa mematikan kompor yang menyala. Sehingga dengan seketika saat dibuka untuk dibetulkan semburan gas menyambar ke kompor dan api cepat membesar. Atas laporan dari warga, empat unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan berhasil memadamkan api sekitar setengah jam kemudian.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Candra Oerat Mangun menjelaskan,sementara itu,meski hanya bagian dapur yang ludes terbakar. Akibat peristiwa ini dua orang korban bernama Eko adik dari pemilik rumah harus dilarikan kerumah sakit Mitra Keluarga. Sedangkan Yuli pembantu rumah tangga dibawa ke klinik Nur Medika Simo Pomahan Sukomanunggal dengan luka bakar di wajah dan tangan sebelah kanan,untuk menjalani perawatan." Tutup Chandra.(TOM

Sebelumnya KP3 Launching Patroli Blue Silver
Selanjutnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda