Alexis Jakut di Tutup, Surabaya Jadi Sasaran Eksodus Pekerja Malam.

Alexis Jakut di Tutup, Surabaya Jadi Sasaran Eksodus Pekerja Malam.

Surabaya Suara-Publik. Hotel Alexis yang terkenal sebagai tempat hiburan malam dengan motto One Stop Entertainment kemarin ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta.

Hal ini membuat banyak wanita harapan yang tersebar di seluruh Jakarta bersiap untuk eksodus atau pindah beramai ramai keluar Jakarta. Sebab Alexis yang selama ini terkenal kuat kordinasi dengan aparat saja ditutup apalagi yang biasa saja.

Pengamat dunia malam Surabaya memperkirakan mereka akan pindah ke kota Surabaya karena disini kota terbesar kedua setelah Jakarta. "Surabaya, Bandung, Bali akan menjadi target utama kepindahan para wanita harapan dari Jakarta. Apalagi Jakarta ratusan tempat hiburan malam yang menyediakan layanan plus plus.

Bila Anies Baswedan menutup Alexis, tentunya yang lain juga harus ditutup agar tidak terjadi kecemburuan sosial. Di Surabaya sendiri saat ini banyak layanan plus plus yang pekerja nya berasal dari Jawa Barat dan pernah di Jakarta. Sehingga akan dijadikan rujukan pertama oleh para pekerja malam yang tempatnya di tutup oleh Anies Baswedan.

Sebelumnya Siram Air, Telor dan Tepung, Surprise Kasat Lantas Pada Anggotanya Yang Ulang Tahun.
Selanjutnya Layani Sex Threesome Via Medsos, Farida di Grebek Dalam Kamar Hotel.