Aliansi Relawan Jokowi  Jatim, Optimis Menangkan Jokowi Makruf Amin di Pilpres 2019

Aliansi Relawan Jokowi Jatim, Optimis Menangkan Jokowi Makruf Amin di Pilpres 2019

Laporan: Redaksi.

Surabaya Suara Publik.com - Tahun Politik di Indonesia tampaknya semakin semarak, telah banyak relawan dua kubu Calon Presiden yang bertarung dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019 mendeklarasikan diri mendukung masing masing masing calon Seperti yang terjadi pada hari ini tadi Rabu(07/11/2018), kelompok Element masyarakat menggabungkan diri dalam Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur(ARJ).

Ada tiga agenda rapat hari ini yang dilangsungkan di Hotel ELMI Surabaya diantaranya, penanda tanganan integritas pendukungan Jokowi-Ma'ruf Amin, pengukuhan pembina atau penasehat ARJ JATIM dan eksekusi program lanjutan untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"kedepan, tanggal 9 malam, kita ARJ ada agenda menyalakan seribu lilin di depan pintu masuk Tugu Pahlawan Surabaya, sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para Pahlawan", ujar Hakim selaku Koordinator ARJ JATIM.

Masih Hakim, tanggal 11(sebelas) nanti, kita adakan pengukuhan Pembina atau Penasehat ARJ JATIM, yang ditunjuk adalah Hayono Isman(HI) di Hotel ELMI Surabaya", imbuh Hakim.

Dalam Aliansi Relawan Jokowi(ARJ) banyak element yang tergabung, dengan visi dan misi yang sama memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk dua periode memimpin Indonesia tahun 2019-2024.

Sebelumnya Evi Zainal Abidin Bersama BNPB, Gelar Sosialisasi Penanggulangan Banjir.
Selanjutnya LSM Gabungan Gagal Demo, Ini Tanggapan Berbagai Kalangan.