Alumni MAN 2 Situbondo Angkatan 2001, Gelar Reuni.
Foto: Alumni MAN 2 Situbondo angkatan 2001 saat reuni.

Alumni MAN 2 Situbondo Angkatan 2001, Gelar Reuni.

Laporan : Rahman

SITUBONDO, Suara Publik.com - Sebanyak 100 orang Alumni MAN 2 Situbondo Angkatan 2001 mengadakan Reuni yang dibungkus dengan acara Buka Puasa Bersama yang bertempat di warung makan Bebek Locot Panji. Rabu sore (13/06/2018).

Kegiatan yang dilakukan ini hasil swadaya bersama antar alumni. Namun tidak mengurangi ajang temu kangen dan silaturrahim yang telah lama terputus karena kegiatan dan kesibukan masing-masing.

Selain itu kegiatan tersebut juga dijadikan kegiatan yang berbau sosial seperti pembagian takjil buat pengendara dan pemberian santunan bagi alumni yang dirasa kurang mampu.

Salah satu alumni, Dwi sapaan akrabnya yang juga ketua kegiatannya mengatakan, pertemuan ini sangat penting karena selain ajang silaturrahim juga memupuk rasa cinta dan sosial antar teman untuk senasib sepenanggungan.

"Paling tidak menambah kebahagian teman teman yang lain dibulan suci ini menuju bulan yang Fitri,"katanya.

Lain lagi dengan Hadi yang saat ini sudah bertempat tinggal di Kediri Tabanan Bali mengemukakan, kegiatan ini selain untuk bertemu dengan teman juga dijadikan untuk mudik dan rekreasi. Karena memang rumah asal dari kabupaten Bondowoso.

"Saya berharap kedepannya agar acara ini dikemas lebih besar biar lebih heboh,"ujarnya.

Acara pertemuan ini diawali dengan pembagian takjil kemudian dibuka oleh Saiful selaku koordinator, kemudian sambutan oleh Ketua panitia, dilanjut pemberian santunan alumni dan Ceramah Agama Sekaligus doa untuk Guru2 yang telah Mendahului Oleh teman alumni yang saat Ini sudah Menjadi Da'i yaitu Ustad Achmad Nur.

Dalam sambutannya Ustad Achmad Nur Menekankan untuk selalu memupuk tali persaudaraan karena dapat memurahkan Rizqi dan Memanjangkan Umur dan selalu mengingat jasa jasa para guru yang telah mendidik dengan sabar dan Ikhlas.

Kegiatan satu angkatan ini disambut sangat antusias baik dari dalam kota dan luar kota diantaranya bali, Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang, Madura dan Surabaya.

Sebelumnya Pengoplos LPG 3kg ke 12kg di Tangkap Polsek Wagir Malang.
Selanjutnya Ternyata Ini, Yang di Tangkap Densus 88 di Blitar 3 Terduga Teroris.