Alumni MTsN Situbondo 98 Buka Bersama, di Mak Lika Ladangan.
Foto: Alumni MTsN Situbondo angkatan ke 9 tahun 1998 sesusai buka bersama.

Alumni MTsN Situbondo 98 Buka Bersama, di Mak Lika Ladangan.

Laporan : Rahman

SITIBONDO, suara-publik.com - Para alumni Madrasah Tsnawiyah (MTs) Negeri Situbondo angkatan tahun 1998, berkumpul di lesehan Mak Lika Landangan Kapongan. Sebanyak 50 orang yang berkumpul tersebut dalam rangka menjalin silaturrahim antar temen sekolah MTS Negeri Situbondo angkatan 9.

Kegiatan tersebut didukung oleh percetakan dan foto copy Maharani yang beralamat di jalan Semeru, sehingga pertemuan tersebut dapat menumbuh kembangkan persaudaraan yang telah lama tidak aktif lagi berkumpul (12-06-19).

Salah satu alumni, Inung sapaan akrabnya mengatakan, dalam pertemuan itu sungguh sangat terharu dan bahagia di mana alumni dapat berkumpul lagi meskipun hanya sebentar. “Kita sudah bisa melepas rasa rindu di masa masa sekolah,”katanya.

Masih Inung , kedepan diharapkan ada pertemuan lagi, sehingga dapat mempererat tali persaudaraan antar teman yang telah lama berpisah. Namun, dengan pertemuan ini dapat mengingatkan kembali kenangan 20 tahun silam.

“Alangkah indahnya pertemuan ini, sehingga kita semakin pererat tali silaturrahim dengan teman-teman alumni MTs,”ujarnya.

Tidak hanya itu, pertemuan ini juga melakukan kegiatan bagi-bagi takjil, kepada para pengguna jalan yang melintas, baik pengendara roda empat, roda dua, tukang becak dan pejaan kaki. “Alhamdulilla, acara ini berjalan lancar, semoga kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan apalagi pada waktu bulan romadlon seperti sekarang,”imbuhnya.

Indahnya kebersamaan alumni MTS.N Situbondo angkatan 98 di tutup dengan do'a bersama seraya memohon untuk diberikan umur panjang dapat di selamatkan di dunia dan akhirat.

Sebelumnya Lebaran Sudah di Depan Mata, Gang Sono Tretes Masih Bergelora.
Selanjutnya Polsek Krembangan Sediakan Lampu Dop Gratis Pada Pemudik.