Alumni SMP Persit Berbagi Takjil di Jl. Brawijaya.
Foto: Alumni SMP Persit saat membagi takjil(atas). Panitia pembagian takjil(bawah)

Alumni SMP Persit Berbagi Takjil di Jl. Brawijaya.

Laporan: Arif Tiasa.

Surabaya, suara-publik.com - Para Alumni SMP Persid, Jl. Brawijaya No: 38 Surabaya, Angkatan tahun 1994 telah bagi-bagi takjil di depan Sekolahan yang kini menjadi nama status SMP Kartika IV-11, Jl. Raya Brawijaya, Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan sejak sore hingga menjelang tarawih. Menurut koordinator Ainun Rofiq, kami yang sudah 24 tahun berpisah, bersyukur masih bisa bertemu kembali di bulan Ramadhan penuh rahmat.” Kata Anur Rofiq.

Masih kata,” kami yang umumnya sudah melewati masa tugas dan berkarya, semoga di bulan yang penuh Rahmad ini bisa membantu berbuka puasa bagi kaum muslim yang ada dijalan, paparnya,” terangnya.

Dengan momen Buber dan berbagi takjil ini, telah dirasakan kegembiraan dalam pertemuan para alumni SMP Persit ini, meski terasa sesaat. Namun, yang lebih berarti, kebersamaan teman-teman ini, dan rasa syukur itu mereka ungkapkan dengan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan depan sekolahan pungkas Rofiq.

100%

Sementara Moch Agus Riduwan yang juga alumni Persit yang , sekitarnya 800 paket makanan dan minuman yang mereka bagikan cepat habis. Dan ini sempat memacetkan arus lalulintas, tambahnya. Dari lulusan tahun 1994 ini, yang terjaring aktif melalui WhatsApp sekitar 99 orang, dan yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 50 alumni.

Ditambahkan, reuni dan bagi-bagi takjil seperti ini dimungkinkan akan dilakukan kembali dalam Ramadhan tahun depan, setelah ada kesepakatan dan anggarannya terkumpul lagi. (Arif)

Sebelumnya Grebek Sahur Ala Sabhara Tanjungpinang.
Selanjutnya Jelang Lebaran, Satlantas Polrestabes Bersama Dishub Surabaya Sidak Kelayakan bus.