Alumni Tahun 1992 SMP 3 Bondowoso, Kembali Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan.
Foto: Alumni tahun 1992 SMP 3 Bondowoso saat berbagi Takjil.

Alumni Tahun 1992 SMP 3 Bondowoso, Kembali Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan.

Laporan Guido Saphan.

BONDOWOSO, (Suara-Publik.Com) - Keluarga besar Alumni Tahun 1992 SMP 3 Bondowoso kembali menggelar acara bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Bondowoso. Minggu (26/5/2019) Pukul 16.45 WIB. Pembagian Takjil dihadiri dan dilakukan sekitar 20 orang alumni SMP 3 tahun 1997. Seperti yang diungkapkan Fendi, saat acara digelar mengatakan, acara bagi takjil ini di lakukan oleh teman-teman untuk kedua kesekian kalinya.

"Bagi-bagi takjil ini akan terus kami lakukan setiap tahun pada bulan puasa,"kata Fendi.

100%

Menurutnya, pembagian takjil ini sifatnya ingin berbagi kepada sesama menjelang buka puasa di Bulan Ramadhan 1440 H yang penuh berkah ini. Ia juga mengajak para alumni SMP 3 ikut serta menyisihkan sebagian hartanya untuk kebaikan, dan terus menjaga kekompakan sesama alumni.

"Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan para alumni ini, biarpun bulan Ramadhan telah lewat, kita tetap melakukan kegiatan sosial membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,"ujarnya.

Saat ini ada ratusan kotak makanan dan air minum yang diberikan kepada pengguna jalan. Namun, makanan itu tidak hanya diberikan kepada pengguna jalan yang yang beragama islam, tapi diberikan juga kepada non muslim.

Usai pembagian takjil, para alumni Kemudian melakukan buka puasa bersama.

Sebelumnya "Besok" 27 Mei, 266 CPNS Terima SK Pengangkatan Dari Bupati Bondowoso.
Selanjutnya "Setelah Beri Bantuan" Wabup Irwan Perintahkan Camat Wringin, Bantu 4 Anak Yatim Yang Luput Dari Bantuan Baznas Pemerintah.