Aniaya Rekan Bisnis, Seorang EO Asal Dukuh Kupang di Ringkus.

Aniaya Rekan Bisnis, Seorang EO Asal Dukuh Kupang di Ringkus.

Laporan: Tom 

SURABAYA Suara Publik. Oky Natan Nael (23) seorang Event Organizer (EO), asal Jalan Dukuh Kupang 1 Surabaya tega menganiaya teman bisnisnya, Andre Jovanca ( 29) warga Jalan Sumput Asri,Kec.Driyorejo Kab.Gresik. 

Kejadian tersebut terjadi Kamis (11/1), di Loby Restaurant Madam Braew lantai 2 gedung Srijaya Jalan Mayjen Sungkono no.212 Surabaya.

"Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya Iptu Misdianto menceritakan kronologis kejadian bermula, Saat itu Oky Natan ( pelaku) datang ke Restaurant Madam Braew dan di temui oleh korban karena sudah janjian melalui HP. Namun saat berhadapan, korban langsung dipukul sebanyak 1 kali dengan kerasnya.

Pukulan tersebut mengenai kepala bagian belakang leher belakang dan rahang sebelah kiri yang saat itu juga korban terjatuh dilantai dan kepala membentur lantai yang mengakibatkan luka memar ," terang Misdianto, Sabtu (13/1/2018). 

Masih lanjut Iptu Misdianto, pelaku sudah saling kenal dengan korban, yang mana saat itu datang ke Restaurant tersebut untuk menyerahkan bukti kwitansi acara malam tahun baru. Namun tiba-tiba langsung memukul korban dan Alasan pelaku memukul korban karena pelaku merasa tersinggung dengan korban karena ditagih kwitansi pembayaran acara tahun baru. 

Pelaku ini merupakan EO sebuah band," pungkasnya.

"Akibat perbuatannya kini pelaku yang mempunyai badan tambun ini, terpaksa merasakan panas dan pengapnya Hotel Prodeo Mapolsek Sukomamunggal, sebab polisi menjerat pelaku dengan Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

Sebelumnya Polsek Sawahan Bekuk Pelaku Curanmor.
Selanjutnya Kapolrestabes Surabaya Pimpin Sertijab Kasat Reskrim.