Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong, Satlantas Polrestabes Surabaya Sekat Jl. A. H. Yani.

Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong, Satlantas Polrestabes Surabaya Sekat Jl. A. H. Yani.

Laporan: Tom.

SURABAYA, Suara Publik - Menjaga agar suasana di wialayahnya aman dan kondusif, Satlantas Surabaya Minggu (22/6) dini hari menggelar razia Cipta Kondisi di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

100%

Kasatlantas Polrestaves Surabaya AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, Razia Cipta Kondisi tersebut,untuk mengantisipasi aksi balap liar dan knalpot brong yang selama ini meresahkan warga "Kendaraan yang terindikasi melakukan balap liar, tidak memakai helm dan knalpot brong," ujar Pandia.

Saat diperiksa oleh polisi, beberapa di antaranya masih menggunakan knalpot brong dan tanpa dilengkapi surat kendaraan "Ada ratusan motor yang kami amankan diantaranya knalpot brong, tanpa surat-surat, pengendara tidak pakai helm dan lelengkapan kendaraam lain seperti tidak membawa STNK.

Saat pemeriksaan surat kendaraan dan satu roda empat kami sita selain ratusan sepeda motor kami amankan kitajuga menyita dua botol miras oplosan ," jelas Pandia.

Masih kata Pandia, untuk sepeda motor yang berkenalpot brong kita amankan agak lama sekitar satu hingga dua bulan Selain meresahkan warga, aksi balap liar ini juga membahayakan mereka maupun pengendara lainnya." Ini kami lakukan juga untuk menekan angka kecelakaan di Surabaya," tutup Pandia.(tom)

Sebelumnya Residivis Narkoba di Tembak, 6 Bulan Terakhir Edarkan 17 Kg Sabu, Saat di Geledah Masih Terdapat 65,24 Gram.
Selanjutnya Bupati Bondowoso Akan di Cap Pembohong Besar, Bila Salah Memilih Sekda.