ARJ Jatim Keliling Warkop Untuk Kampanyekan Jokowi.

ARJ Jatim Keliling Warkop Untuk Kampanyekan Jokowi.

Laporan Redaksi.

Surabaya Suara Publik.com-Memasuki masa kampanye, Aliansi relawan Jokowi Jawa Timur(ARJ Jatim) terus bergerilya untuk menjaring massa untuk kemenangan Jokowi khususnya di Jawa Timur Koordinator ARJ Jatim, Achmad Garad dengan tim yang tergabung melakukan penjaringan massa dengan cara ngopi bareng milenial dan senior organ dengan menggunakan salam jempol sebagai bentuk peng implementasi an nomor urut Jokowi.

"Kita berikan masukan kepada generasi milenial, seperti yang tampak hari ini, saat mereka asyik main games, kita coba masuk didalamnya, kita diskusi sambil main games dan ngopi, ternyata para milenial ini, sangat antusias saat diajak ngobrol tentang Politik, hasilnya mereka yang kita temui, saat disuruh milih Jokowi atau Prabowo, mereka tertuju di Jokowi",ujar Achmad Garad saat bertemu di warung kopi area Jolotundo Surabaya.

Hal senada disampaikan secara langsung oleh Rizal, salah satu milenial yang dikonfirmasi, mengatakan tetap memilih Jokowi sebagai Presiden. ",walaupun kami tidak tau Politik, tapi Kala disuruh pilih, ya Pak Jokowi lah",ujar Rizal mengatakan dengan polosnya sambil meneruskan main games nya.

"kita(ARJ Jatim) akan tetap turun, dengan mekanisme yang ada, yakni mengikuti atau nimbrung sesuai kondisi yang ada dilapangan, supaya apa yang menjadi target kita di Jatim ini bisa terealisasi untuk memenangkan pak Jokowi, dengan apa adanya yang kita miliki, dan hal ini akan kita mulai lakukan kedepan ini mudah mudah an bisa memenuhi target mulai akar rumput di seluruh wilayah Jawa Timur",imbuh Achmad Garad yang tampak optimis untuk kemenangan Jokowi di Jawa Timur.

Sebelumnya Puluhan Warga Sumber Agung, Hadang Belasan Armada Logistik Tambang Emas Tumpang Pitu.
Selanjutnya Baru Sekali Rampas HP, ABG Asal Benowo Ini Terciduk Polisi.