ASN Pemkab Bondowoso Gembira, Pemerintahan Sabar Segera Kembalikan Tunjangan ULP.
Foto: Samsul Arifin Kasi PMS, Kecamatan Klabang Pemkab Bondowoso.

ASN Pemkab Bondowoso Gembira, Pemerintahan Sabar Segera Kembalikan Tunjangan ULP.

Laporan : Mahfud Susyanto

BONDOWOSO, suara-publik.com - Staf Kasi PMS Kecamatan Klabang, Syamsul Arifin, mengaku sangat senang dan bersyukur atas pernyataan Wakil Bupati terpilih H Irawan Bahtiar Rahmat, akan direalisasikannya Bosda Madin penuh 12 bulan, honor Guru ngaji yang semula 800 Ribu sehingga di naikkan menjadi 1.5 juta dan uang lauk pauk kepada semua PNS.

"Terutama saya sendiri sebagai staf Kecamatan Klabang sangat bersyukur akan di realisasikan kembali Uang Lauk Pauk (ULP) yang tidak pernah diterima sejak tahun 2012 hingga saat ini,"kata Syamsul.

Perasaan senang itu tidak hanya dialami Syamsul sendiri. Namun semua PNS dilingkungan Pemkab Bondowoso. "Kami dan semua ASN yang lain sangat senang, karena akan berdampak bagi keluarga kami, dimana setiap bulannya kami akan menerima lagi tunjangan Lauk Pauk,"ujarnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya Wakil Bupati terpilih, H.Irwan Bahtiar Rahmat, yang menyatakan sudah berkordinasi dengan para petinggi partai yang ada di Bondowoso, Golkar, PKS dan Demokrat yang juga di pelopori oleh PDI Perjuangan dan PPP, kalau ULP akan diberikan kepada semua ASN.

"Sesuai dengan janji kami saat kampanye dan visi misi pemerintahan Sabar, akan mengembalikan hak-hak warga masyarakat Bondowoso yang selama ini telah diberangus,"kata Wakil Bupati Bondowoso terpilih dan segera dilantik pada tanggal 20 September mendatang.

Sebelumnya Ciptakan Rasa Aman, Polsek Krembangan Gelar Cipkon di Depan Mapolsek.
Selanjutnya DPMD Gelar Rembug Desa, Berharap Desa Bisa Manfaatkan Technologi