Awal Ramadhan, Sejumlah Kantor Buka Molor.

Awal Ramadhan, Sejumlah Kantor Buka Molor.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Awal puasa Ramadhan 1439 Hijriyah sejumlah kantor pelayanan di lingkungan pemerintah kabupaten Pasuruan mengalami keterlambatan jam pelayanan. Seperti halnya yang terjadi di kantor Dinas Perijinan penanaman modal dan Pelayanan Terpadu ( DPPPM) kabupaten Pasuruan yang dahulu bernama Badan Perijinan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu ( BPPPM).

Jam pelayanan yang di hari sebelum bulan puasa ramadhan mulai pukul 7.30. Wib, Pada awal puasa di hari kamis (17/5) hingga pukul.8.15. Wib pelayan juga belum dimulai. Warda, Salah satu pemohon surat ijin usaha saat ditemui Suara-Publik.com di kantor DPPPM mengatakan. " Seharusnya meskipun bulan puasa pelayanan tidak molor dan bila ada perubahan jam kerja pelayanan sebaiknya diberikan informasi atau disosialisasikan sebelum bulan puasa, " Keluh Warda yang mengaku sebagai warga kecamatan Pandaan.

Dilain tempat, Kepala dinas perijinan penanaman modal dan pelayanan terpadu kabupaten Pasuruan Drs. Soenarto M.S.I ketika dihubungi lewat sambungan telfon, tidak menanggapi meskipun terdengar suara nada dering Pasuruan gumuyu.

Selain DPPPM, Sejumlah kantor pelayanan yang berada di komplek perkantoran milik pemerintah kabupaten Pasuruan di jalan raya Raci juga molor jam operasional seperti halnya di kantor Catatan sipil dan Kependudukan yang saat ini dipimpin oleh Drs. Sunyono.

PLT Bupati Pasuruan Ir. Riang kulup Prayuda juga tidak nampak melakukan sidak ke kantor instansi pemerintah kabupaten Pasuruan yang saat ini dibawah kendalinya, (dyt).

Sebelumnya 2 Pimpinan Alat Kelengkapan DPRD Bondowosa, di Ganti
Selanjutnya Komisi II DPRD Kabupaten Biltar, Minta Disperindag Maksimalkan Pembangunan Pasar Kanigoro.