Awali Operasi Ramadniya Semeru 2017, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. Pantau Pospam.

Awali Operasi Ramadniya Semeru 2017, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. Pantau Pospam.

Laporan: Iwan Dayat

Pasuruan, Suara-Publik. Dalam rangka cek kesiapan pengamanan arus mudik dan dimulainya Operasi Ramadniya Semeru 2017, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. memantau langsung pembuatan pos pengamanan (Pospam) di beberapa lokasi vital di wilayah Kab. Pasuruan, Sabtu (17/06/2017) siang.

Adapun lokasi yang dipantau langsung oleh Kapolres adalah Pospam Alun-alun Bangil, Pospam Gempol, Posyan Masjid Cheng Ho Pandaan, Pospam Purwosari, dan Pospam Sukorejo. Pospam tersebut didirikan di lokasi yang diprediksi akan rawan kemacetan maupun tempat keramaian.

Dalam pengecekan Pos-pos tersebut Kapolres Pasuruan didampingi Kabag Ops Polres Pasuruan KOMPOL Subadar, Kasat Lantas AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K., dan Kasi Propam Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. juga mengingatkan kepada masing-masing kepala pos pengamanan (Kapospam) agar melengkapi sarana dan prasarana di Pospam tersebut.

Rest area, panel data obyek vital, papan piket jaga, dan sarana kontak lainnya adalah beberapa sarana prasarana yang harus ada di Pospam tersebut. Hal itu sangat diperlukan untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang mudik maupun hendak berwisata sebelum dan sesudah lebaran.

“Kami, Polres Pasuruan akan mengamankan jalur mudik masyarakat dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kami dirikan pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan maupun keramaian dengan pelayanan terbaik kami,” terangnya.

AKBP Raydian Kokrosono juga menambahkan, “Saya targetkan dalam beberapa hari lagi pos pengamanan yang kami dirikan di berbagai titik rawan ini akan selesai dikerjakan, sehingga ketika Operasi Ramadniya Semeru 2017 dimulai, baik pos maupun anggota kami sudah siap siaga mengamankan masyarakat.”

Sebelumnya Edarkan Sirip Hiu Ilegal, Usaha Perikanan di Sidodadi Digerebek
Selanjutnya Dalam Sekejap 520 Nasi Bungkus Ludes, Sahur on The Road Oleh FAS Pos Suku Dalu