Bakul Buah Keliling Konsumsi Sabu Buat Stamina

Bakul Buah Keliling Konsumsi Sabu Buat Stamina

Surabaya Suara Publik - Seorang pemuda berusia 27 tahun bernama Ahmad Deni warga Dusun Laeran Kedundung Sampang Madura yang Indekos di jalan Demak Surabaya, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya pria yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual buah keliling ini kedapatan membawa satu poket sabu seberat 0,5 gram.

 

Deni ditangkap oleh unit reskrim polsek Sukomanunggal, saat melintas di jalan Purwodadi Surabaya, pada Jum'at sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. 

 

"Ya benar kami tangkap satu pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu pada Jum'at dini hari berdasar informasi masyarakat," terang Kanit reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto, Rabu (29/3).

 

Dari keterangan pelaku, dirinya kerap mengkonsumsi sabu sejak satu tahun terakhir, dengan intensitas paling sering di akhir-akhir ini. Menurutnya sabu dapat membuat staminanya selalu terjaga, karena pekerjaannya sebagai tukan buah keliling membutuhkan stamina yang prima.

 

Selain itu, Deni juga mengaku membeli serbuk haram tersebut kepada seseorang di jalan Kunti Surabaya seharga 150 ribu dengan sistim ranjau. Setiap kali membeli, Deni tak pernah bertemu dengan penjualnya. Ia hanya berkomunikasi dengan handpone dan mengambil barang sesuai dengan tempat yang disepakati.

 

"Untuk stamina mas, sudah ketagihan, kadang pakai sendiri kadang juga pesta sama temen-temen. Uangnya kadang ditransfer mas, kadang juga ditaruh di tempat yang disepakati," aku Deni.

 

Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman dan pengembangan terhadap kasus peredaran narkotika tersebut. 

 

Kini Deni terpaksa mendekam di balik jeruji tahanan polsek Sukomanunggal, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Deni dijerat dengan pasal 112,114,127 KUHP tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(TOM).

Sebelumnya Kepergok Curi Sepeda Motor, ANSORI di Bogem Mentah Oleh Massa Hingga Nyonyor.
Selanjutnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda