Bandar Narkoba Jaringan Antar Kota, Tak Berkutik di Tangan Polres Bondowoso.
Foto: Kapolres Bondowoso Berserta jajaran saat release kasus narkoba.

Bandar Narkoba Jaringan Antar Kota, Tak Berkutik di Tangan Polres Bondowoso.

Laporan : Rehan / Ido

BONDOWOSO, (Suara-Publik.Com) - Polres Bondowoso gelar press Conference Hasil OPS Tumpas Nakoba. Jum'at (8/2/2019). Hasil Operasi Tumpas Narkoba tersebut dimulai sejak tanggal 26 Januari sampai dengan 6 Februari 2019.

100%

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya sabu-sabu sebanyak 69,24 gram, pil Logo "Y" sebanyak 111Butir, Inex 6 butir, miras 123 Botol, uang tunai 1.145.000,00, alat penghisap dan HP.

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah,SIK, didampingi Kasat Reskoba, AKP Asib, SH. MH, dan sejumlah Perwira, mengatakan, Polres Bondowoso dalam Operasi Tumpas Narkoba telah berhasil mengamankan bandar narkoba antar Daerah, yang berhasil diamankan oleh Satreskoba polres Bondowoso.

"Dalam operasi tersebut telah berhasil di amankan sepuluh 10 tersangka diantaranya Bandar Sabu," kata Kapolres kepada sejumlah wartawan.

Febriansyah menambahkan, Untuk hasil pengembangan jaringan yang merupakan jaringan antar daerah, pihaknya sangat bersyukur, karena barang bukti yang berhasil diamankan cukup banyak. "Alhamdulillah kita amankan barang bukti cukup banyak,"kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Jakarta Utara ini.

Menurutnya, peredaran barang haram di wilayah kabupaten Bondowoso, sasarannya mulai daerah pelajaran dan umum. "Para tersangka, kita jerat dengan UU nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Pasal 112 ayat (1) atau Pasal 114 ayat (1) dengan Ancaman Hukum diatas 5 Tahun," Kata Kapolres.

Sebelumnya BNNP Jatim, Bongkar Jaringan Narkotika Antar Negara.
Selanjutnya Jokowi di Mata Ani Sulastrie, Relawan La Nyalla Academia