Bapeko, Kabag Pemerintahan Surabaya dan Camat Sawahan, Bahas Murenbang 2019 di Kelurahan Petemon.
Foto: Suasana Musrenbang di Kantor Kelurahan Petemon.

Bapeko, Kabag Pemerintahan Surabaya dan Camat Sawahan, Bahas Murenbang 2019 di Kelurahan Petemon.

Laporan Redaksi.

Surabaya Suara Publik- Kepala Bagaian Pemerintahan Surabaya Deddy dan Kabid Sarana Prasarana Willayah Bapeko Surabaya Dewi, didampingi Camat Sawahan dan Lurah Petemon serta Lurah Kupang Krajan memberikan sosialusasi Musyawarah Rencana Pembangunan usulan tahun 2019  realisasi tahun 2020.

Kepala Bagaian Pemerintahan Surabaya dalam pertemuan yang dihadiri para Ketua RW dari 2 Kelurahan ini mengatakan, saat ini pembangunan di tingkat RW pagu anggarannya maksimal 300 juta per RW, kata Deddy. 

Masih Deddy, honor RT RW juga dinaikan 100 ribu per Januari 2019. Hal ini untuk meningkatkan kinerja RT RW dalam membangun kampungnya.

Sementara Camat Sawahan mengatakan, selama ini rencana pembangunan dan pagu anggarannya di pathok di Kelurahan. Sekarang oleh Pemkot diubah sistem itu karena untuk perimbangan wilayah. Contoh Kelurahan Petemon jumlah RW nya lebih banyak dari Kupang Krajan. Sehingga Petemon dapat Pagu 5 Milyar, sementara Kupang Krajan yang cuma 7 RW mendapat 2 Milyar rupiah, tutup Camat Sawahan M. Yunus.

Sebelumnya Kericuhan Terjadi, Saat Warga Hadang Truck Tambang Emas Tumpang Pitu Banyuwangi.
Selanjutnya Warga Sampang Penyebar Berita Hoax Perampokan Bank BCA Pandaan, Ditangkap Polres Pasuruan.