Belum Sempat Bawa Kabur Hasil Curian, Pria Ini Keburu di Tangkap.

Belum Sempat Bawa Kabur Hasil Curian, Pria Ini Keburu di Tangkap.

Laporan: Tom

SURABAYA - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditangkap dan dihajar massa di Jalan Gadukan Utara 3/202 Surabaya. Pelaku yang bernama Yoyok (33) warga Jalan Tambak Asri 12 / 32 Surabaya, ditangkap saat hendak membawa kabur sepeda motor honda Beat hasil curiannya. 

Kassubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Sugiarti menjelaskan, awal kejadian itu pada hari Minggu 5 November 2017 sekira pukul 07.30 WIB, di depan rumah Jl. Gadukan Utara Gg.3 No.202. Waktu itu sepeda motor honda Beat warna hitam dengan Nopol L-5900-WH, di parkir didepan rumah kemudian ditinggal masuk oleh korban. 

Setelah beberapa menit masuk rumah korban mendengar suara sepeda motornya menyala. Setelah itu korban keluar dan betapa kagetnya melihat sepeda motornya sudah tidak ada dan dibawa orang tidak dikenal," terang Sugiarti , Sabtu (11/11/2017).

Masih Lanjut AKP Sugiarti, Kemudian korban langsung mengejar pelaku dan akhirnya pelaku terjatuh dan langsung di amankan oleh korban dan warga sekitar. Massa yang geram menghajar pelaku hingga babak belur. Petugas Polsek Krembangan Surabaya yang mendapat informasi turun ke lokasi dan mengamankan pelaku. Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam L -5900- WH diamankan di Mapolsek Krembangan," pungkasnya.

"Pelaku masih dalam pemeriksaan. Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan," sebut Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Sebelumnya Peringati Hari Pahlawan, Polda Jatim Beri Bantuan Kursi Roda
Selanjutnya KH. Salwa Arifin Siap Jadi Calon Bupati Bondowoso.