Berbagi Takjil, Cara Ratih Membirukan Surabaya.
Foto: Atas, Kader Demokrat sedang berbagi takjil di jalan. Tengah: dr Ratih bersama anggota juga berbagi takjil. Bawah: Dedy Prasetyo, Laily Boyan dan pengurus lainnya bersiap membagi Takjil.

Berbagi Takjil, Cara Ratih Membirukan Surabaya.

Catatan Redaksi.

Surabaya, Suara-Publik. Partai Demokrat Surabaya dibawah komando dr. Ratih sangat berbeda dengan sebelumnya. Saat pembentukan pengurus, saat itu Ratih mengundang berbagai elemen yang dulu turut mewarnai dan memenangkan Partai berlambang Mercy ini.

Walaupun tidak semua elemen atau person to person mau menjadi pengurus DPC Demokrat. Namun elemen dan personal itu hingga kini bergerak membirukan Surabaya. Sebab dimasa lalu mereka itu termasuk turut menjadi bagian Tim pemenangan SBY.

Selain bergerak nya elemen dan personal untuk memberikan dukungan kepada partai Demokrat. Baik secara door to door, obrolan warung kopi serta berselancar di dunia Maya. 

100%

Ketua DPC Demokrat dr. Ratih lebih memiliki sense of crisis dibandingkan Ketua terdahulu. Selain mendengar pendapat yang baik dari anggota. Ratih juga mendengar keluhan warga kurang mampu.

Hal itu terlihat bagaimana Ratih selalu dekat dengan warga Surabaya. Menjenguk anak-anak atau orang miskin yang sakit adalah sesuatu yang sering dilakukan oleh Ratih. Kini mendekati Pemilu Kada Jatim 2018, Ratih mengajak semua kadernya untuk memberikan takjil pada orang yang sedang berpuasa di jalan.

100%

Dalam pantauan redaksi, terlihat di berbagai sudut kota kader Demokrat selalu memberikan takjil pada kaum muslimin yang berada di jalan saat Adzan Maghrib berkumandang. Bukan hanya Ratih sang Ketua dan Deddy Sekretaris, anggota DPRD Kota Surabaya Fraksi Demokrat juga melakukan bagi-bagi takjil di daerah pemilihan nya. Bahkan anggota baru dan simpatisan pun turut andil dalam kegiatan sosial ini.   

Hal ini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat, tentunya sangat baik untuk memajukan partai dan peluang untuk Pemilu 2019 nantinya.

Sebelumnya Aliansi Peduli Masyarakat Demo, Tuntut Penghentian Operasional PT. BAI.
Selanjutnya Tretes Saat Ramadhan di Jalan Sepi, Dalam Villa Bergoyang.