Berdalih Butuh Uang Nikah, Supervisor CV. Sinar Baja Electrik Masuk Bui.

Berdalih Butuh Uang Nikah, Supervisor CV. Sinar Baja Electrik Masuk Bui.

Laporan : Tom.

SURABAYA suara-publik. Ibarat pagar makan tanaman. Demikian perilaku Yuda Hadi Pradana (29) seorang supervisor, warga jalan Teluk Nibung Timur Gg. 8/29 Pabean Cantikan atau indekos di jalan Sememi Baru Gg.1 Surabaya, ini mencuri speaker ditempat kerjanya sendiri di CV.Sinar Baja Elektric jalan Margomulyo Surabaya.

"Ternyata pelaku dalam melakukan aksinya tidak sendiri, dia (pelaku,red) dibantu oleh temannya yakni, Saiful Anwar (26) warga Kandangan Gunung Darma 2/ 22, kec. Benowo Surabaya.

Kasus pencurian ini terungkap pada hari kamis 31 Agustus 2017 sekira pukul 16.00 wib, setelah Satpam CV. Sinar Baja Elektric menangkap Yuda Hadi Pradana keluar dari pabrik membawa 2 ( dua) buah speaker driver yang dimasukkan didalam tas warna coklatnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui Yuda Hadi Pradaba setidak-tidaknya telah melakukan tindak pidana pencurian 7 ( tujuh) kali. Di CV. Sinar Baja Elektric.

"Kanit Reskrim Polsek Tandes AKP Oloan Manulang menjelaskan, pelaku Yuda Hadi Pradana merupakan seorang Supervisor di CV. Sinar Baja Elektrik. Dia, Yuda Hadi Pradana sudah bekerja selama 3 tahun diperusahaan tersebut, dan pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak tujuh kali,"beber Oloan Manulang, minggu (02/9/2017).

AKP Oloan Manulang juga mengatakan, pelaku Yuda dalam melakukan aksinya tidak sendiri, dia dibantu oleh rekannya Saiful Anwar dan dari pengakuan pelaku Yuda Hadi Pradana, nekat mencuri dengan alasan untuk biaya menikah," tandasnya.

Atas perbuatannya kini pelaku gagal menikah dengan pujaan hatinya, karena pelaku mendekam dalam tahanan Mapolsek Tandes dan pelaku terjerat pasal 363 KUHP tentang pencurian.

Sebelumnya Unik, Ada Festival Balon Udara di Ponorogo.
Selanjutnya Pie Susu Dhian Cemilan Berkualitas, Higienis dan Sehat.