Beri Obat Tidur di Makanan Pengemudi Grab, 2 Pelaku Curat Ini Dilubangi Dengan Timah Panas.
Foto: Iptu Bima Sakti saat merilis 2 Pelaku Curat

Beri Obat Tidur di Makanan Pengemudi Grab, 2 Pelaku Curat Ini Dilubangi Dengan Timah Panas.

Laporan: Tom.

SURABAYA, Suara Publik - Dua orang pelaku pencurian dengan modus mengunakan obat tidur (bius) diringkus Unit Resmob Polrestabes Surabaya. Bahkan kedua pelaku di hadiahi timas panas di kaki masing masing, karena pada pada saat di lakukan penangkapan keduanya berusaha melarikan diri.

Kedua pelaku tersebut bernama, Ari Ariseteja (32), asal Dsn.Temor leke, kel.Sendangdajah, Labang, Bangkalan. Madura dan Asum (36), asal alamat Jalan Kemerdekaan Rt 11, Rw 04, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

" Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti menjelaskan, awalnya pelaku ini pesan Grab Online dari Bekasi dengan tujuan ke Gresik. Ketika sampai di Surabaya, Korban oleh pelaku di ajak makan. Setelah korban bersama kedua pelaku sampai dirumah makan, pelaku selanjutnya mencampuri obat tidur ditempat makanan korban.

"Sehingga korban tertidur, selanjutnya korban dibawa ke Hotel dan korban ditidurkan di hotel lalu mobil korban dibawa kabur oleh pelaku ke wilayah Madura," ujar Bima Sakti, Jum'at (15/3/2019).

Lanjut Bima Sakti, pelaku Ari ini merupakan residivis. Ia pernah dipenjara di Polda Metro dalam kasus pembunuhan. Kedua pelaku ini berhasil kami tangkap pada Selasa12 maret 2019 di wilayah Bangkalan Madura," sebut Bima.

Dari penangkapan kedua tersangka ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1(satu) unit mobil Ertiga warna putih nopol: B-2149-BOJ, 2 (dua) buah Hp milik pelaku, 2 (dua) lembar KTP milik pelaku, 1(satu) lembar ATM BCA ,1(satu) lembar kwitansi gadai laptop dan beberapa lembar sim card dan memory card.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.(tom)

Sebelumnya Pasca OTT Rommy, Gus Awi Prihatin dan Langsung Rapat Dengan Jajarannya.
Selanjutnya Residivis Kambuhan ini di Tangkap Warga, Saat Maling di Rumah Guru.