Berprestasi, 2 Anggota Lantas Dapat Hadiah Umroh Gratis.
Foto: Kasat Lantas Polrestabes Surabaya saat memberi ucapan selamat pada anggotanya.

Berprestasi, 2 Anggota Lantas Dapat Hadiah Umroh Gratis.

Laporan: Tom

SURABAYA, Suara Publik - Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Apel pasukan di Taman Bungkul guna menindaklanjuti rekapitulasi hasil Operasi Ketupat Semeru 2019, Rabu (12/06/2019) pagi.

Hasil dari gelaran operasi tersebut anggota Satlantas khususnya Polrestabes Surabaya berjalan aman dan lancar. "Kita melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat lebih mengutamakan himbauan, sehingga tahun ini tidak ada peningkatan pelanggar," ucap Kasat Lantas Polrestabes, AKBP Eva Guna Pandia,Rabu (12/06/2019).

Dengan himbauan itu, membuat arus mudik maupun balik 2019 berjalan dengan aman lancar dan terkendali. "Yang paling penting lagi adalah tingkat kecelakaan juga bisa ditekan," sebut Pandia.

Usai pelaksanaan Operasi, Ketupat Semeru 2019, Satlantas Polrestabes Surabaya juga memberikan reward kepada tiga anggotanya yang dinilai berprestasi dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugasnya. Tiga anggota tersebut, AKP Didik, Kanit Lantas Polsek Tandes, Aiptu M Rizal Firmansyah anggota Dikyasa dan Brigadir Polisi Muhammad Zaenal Ali Mashar Katim Urai Satlantas Polrestabes.

Kanit Lantas Polsek Tandes dinilai mampu menyelesaikan 447 kegiatan, sementara Aiptu Firman yang setiap hari gencar cara melaksanakan sosialisasi Kepada seluruh masyarakat tentang tata cara berkendara yang baik dan benar.

Sementara, Brigadir Polisi Muhammad Zaenal Ali Mashar gencar mensosialisasikan tertib Lalu Lintas di Jalalan serta sosialisasi lewat Media Sosial tentang betapa pentingnya arti dari keselamatan.

Buah dari hasil kerja keras dalam melayani dan mengayomi masyarakat tersebut, ketiga polisi itu mendapatkan hadiah langsung dari Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. Bahkan dua diantaranya mendapatkan umroh gratis ke tanah suci Mekah.(tom)

Sebelumnya Selewengkan Uang Hingga 8 Miliard, Auditor Ini Dipidanakan Perusahaannya.
Selanjutnya Di Sidang Perdana Gus Nur, FPI dan Banser Penuhi Halaman Pengadilan Negeri Surabaya.