Bertekad Lahirkan Lulusan Siap Kerja, SMK Sunan Ampel Buka Pendaftaran Siswa Baru.

Bertekad Lahirkan Lulusan Siap Kerja, SMK Sunan Ampel Buka Pendaftaran Siswa Baru.

Gresik, suara-publik.com persaingan Global dunia usaha saat ini semakin ketat, Era 4.0 adalah sebuah kondisi dan situasi yang harus dihadapi anak bangsa Generasi saat ini.

"untuk menyongsong dan menghadapi era milenial ini, anak-anak memerlukan pendidikan yang komprehensif, link and match antara dunia pembelajaran , dunia industri Dan dunia usaha." ungkap Eko Meiyanto, Kepala Sekolah SMK Sunan Ampel Menganti Gresik, kamis (2/4).

Selain itu, Eko menambahkan, mental, kecerdasan, kesantunan, ketrampilan dan kekuatan iman, harus menjadi bagian dari sisi pendidikan yang mau tidak mau harus ditanamkan orang tua siswa, melalui sekolah.

Untuk diketahui, SMK Sunan Ampel Menganti Gresik berada di wilayah yang strategis. Berdekatan dengan wilayah Pemerintahan, Kesehatan, dan Industri-industri serta Dunia Usaha.

Eko menjelaskan, jika Pendidikan yang di tawarkan, di SMK Sunan Ampel Menganti, bersifat komprehensip yakni, sebuah pendidikan yang sudah link and match dengan perusahaan-perusahaan di sekitar.

Sehingga hal ini memudahkan lulusan untuk bisa diterima di perusahaan-perusahaan yang ada, selain itu SMK Sunan Ampel memberikan fasilitas pendidikan yang memadai, lengkap Dan Modern.

Alat-alat praktek laboratorium komputer high end spec, masing-masing jurusan yang terintegrasi dengan internet. saat ini, SMK Sunan Ampel terus meningkatkan kualitas diri, dalam menghadapi tuntutan dunia kerja dan dunia Industri di Era DIGITAL 4.0.

SMK Sunan Ampel Menganti kembali membuka pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran 2020-2021. dengan Kompetensi keahlian, Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), dan Multimedia (MM), untuk Pendaftaran SMK Sunan Ampel siap melayani setiap hari Senin-Sabtu mulai pkl 08.00 – 12.00 WIB.

 

Sebelumnya Proyek Ratusan Juta Milik Pemkot Surabaya, Tanpa Papan Nama..
Selanjutnya "1 Poket Sabu" Hantarkan Kuli Bangunan Ini, Menghuni Hotel Prodeo.