Besok, PDIP Kota Pasuruan Buka Pendaftaran Cawali, Teno Dipastikan Ikut.
Foto: Eddy Paripurna (tengah) bersama Raharto Teno Prasetyo (kanan) dan Teddy Armanto (kiri)

Besok, PDIP Kota Pasuruan Buka Pendaftaran Cawali, Teno Dipastikan Ikut.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, Suara Publik - Mulai esok hari 5 September hingga 7 September 2019, DPC PDI P kota Pasuruan membuka pendaftaran calon kepala daerah, yakni Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan untuk periode 2020 hingga 2025.

Ketua DPC, Raharto Teno Prasetyo dipastikan juga akan turut serta dalam pendaftaran yang akan dilakukan selam tiga hari mendatang. "Pak ketua juga akan ikut dan mendaftar sebagai salah satu calon kepala daerah dari PDI P, kata Teddy Armanto selaku sekretaris DPC PDI P kota Pasuruan, Rabu, (4/9/19).

Pendaftaran ini menurut Eddy Paripurna selaku Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDI P Jawa Timur yang menghadiri Rakercab pemenangan pilkada 2020 di kantor DPC PDI P kota Pasuruan mengatakan, bahwa pendaftaran calon kepala di partai banteng moncon putih ini tanpa mahar.

"Tanpa uang, silahkan dari jajaran pengurus DPC maupun dari masyarakat kota Paauruan di luar PDI P bebas untuk mendaftar yang akan dimulai pada esok hari," ujar Eddy.

Sebelum pendaftaran calon kepala daerah pada esok hari, hari ini DPC PDI P kota Pasuruan melaksanakan Rakercab pemenangan pilkada 2020. "Rakercab bisa dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 september 2019, dan kami memilih pada 4 september," kata Teno.

Rakercab pemenangan pilkada 2020 diikuti oleh jajaran pengurus DPC PDI P dan pengurus PAC dari 4 kecamatan yakni Panggungrejo, Bugul Kidul, Purworejo dan Gadingrejo.

"Pendaftaran dan pengambilan formulir calon kepala daerah kota Pasuruan dimulai eaok hari mulai pukul 10.00 wib hingga pukul 22.00 wib," tutup Teddy.(dyt)

Sebelumnya Ditendang Korbannya dan Diteriaki, 2 Jambret Babak Belur Dihajar Massa.
Selanjutnya BD Narkoba Jaringan Malaysia, Dijerat Pasal Berlapis.