Bhabinkamtibmas Desa Manaruwi Bangil Pasuruan Pantau Jalannya Pilkades.

Bhabinkamtibmas Desa Manaruwi Bangil Pasuruan Pantau Jalannya Pilkades.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan, Suara Publik. Sejak Tanggal 29 September 2017 sampai 3 Oktober 2017 Bhabinkamtibmas Desa Manaruwi Aiptu Bambang Suryono selalu menjaga jalannya kampanye calon Kepala Desa Manaruwi.

Dimulai sejak tanggal 29 September 2017 Bhabinkamtibmas Desa Manaruwi di bantu dengan Babinsa Desa Manaruwi mengawal semua calon Kepala Desa yang akan melaksanakan kampanye di RT dan RW setempat untuk menyampaikan visi misi dari setiap masing – masing calon Kepala Desa.

Dilanjutkan pada tanggal 30 September 2017 Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan seluruh calon Kepala Desa dan memberikan arahan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama melaksanakan kampanye sehingga situasi selalu kondusif.

Pada tanggal 1 Oktober 2017 Bhabinkamtibmas di bantu dengan anggota sabhara Polsek Bangil mengamankan kegiatan kampanye calon Kepala Desa No. urut 1 di Rt. 08 Rw. 03 dan situasi aman terkendali serta setalah mengamankan kampanye calon Kepala Desa memberikan arahan kepada seluruh warga Desa Manaruwi untuk selalu menjaga situasi yang kondusif.

Pada tanggal 2 Oktober 2017 seluruh calon Kepala Desa Manaruwi melakukan kampanye di masing – masing RT dan RW setempat dan di kawal oleh Panit I Intelkam Polsek Bangil dan Bhabinkamtibmas Desa Manaruwi selalu hadir untuk mengamankan jalannya kampanye calon Kepala Desa Manaruwi dan situsi kondusif.

Hingga pada akhir hari 3 Oktober 2017 kampanye calon Kepala Desa Manaruwi situasi masih aman terkendali dan kondusif serta regu Sabhara Polsek Bangil dan Bhabinkamtibmas Desa Manaruwi selalu melaksanakan patroli di wilayah Desa Manaruwi bertujuan untuk selalu manjaga keamanan di wilayah Desa Manaruwi

Sebelumnya Kurir Narkoba Jaringan Sumatra di Sidang
Selanjutnya Tidur di Dekat Stasiun Kereta, Pujiono Ditemukan Warga Sudah Tewas.