BLT-DD Tahap III, Diserahkan Pada 107 PKM Oleh Pemdes Kemudi.

BLT-DD Tahap III, Diserahkan Pada 107 PKM Oleh Pemdes Kemudi.

GRESIK, SUARA-PUBLIK.COM - Dengan di turunkan atau diserahkan bantuan BLT-DD tahap lll. Kepada 107 KPM warga terdampak yang terdata sesuai kreteria yang ada di Desa kemudi  Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik. Rabu,(8/7/20).

Bantuan di salurkan secara langsung di Balai Desa Kemudi, dengan nominal 600 ribu per KK, dan di terimah langsung oleh warga yang berhak dan terdampak covid -19.  

Dalam pembagian BLT- DD. Kades M. Lazin bersama Camat Duduk Sampeyan Suropadi, menghimbau  kepada semua warga agar tertib antri nunggu giliran, memakai masker, cuci tanggan, jaga jarak untuk kebaikan bersama.

Kades M. Lazin, juga menyarankan untuk warganya yang menerima bantuan BLT-DD Tahap lll yang di bagikan Pemdes, agar di gunakan sebagaimana mestinya untuk kebutuhan sehari-hari seperti bahan pokok atau Sembako.

Camat Duduk Sampeyan Suropadi, setelah ikut membagikan BlT-DD, Tahap lll Desa kemudi terus melanjutkan program antisipasi selama Covid 19, di wilayah Kecamatan Duduk Sampeyan, memantau situasi yang ada di Desa-Desa agar tidak berkerumun.

Camat juga menghimbau kepada warga semua untuk Olah raga jaga kesehatan selalu memakai masker, mentaati aturan protokol yang di anjurkan oleh pemerintah, demi Warga Desa untuk kebaikan Desa, ucapnya. (Imam/mariono)

Sebelumnya Oleh Yunanto: Bahasa, KEJ dan UU ITE.
Selanjutnya Kedapatan Miliki Ekstasi, Remaja Ini Ditangkap Polisi.