Bonek Holyghost Bagi-Bagi 200 Takjil Gratis

Bonek Holyghost Bagi-Bagi 200 Takjil Gratis

Surabaya, (Suara Publik) - Jl. Raya Pasar Kembang sisi barat sore tadi terlihat macet. Kendaraan roda 2 terlihat pada berhenti kepinggir. Ternyata komunitas Bonek lagi bagi-bagi Tak'jil gratis persis di depan Kupang Krajan Tengah Pasar Kembang Surabaya.

Para pengguna jalan tak menyia nyiakan kesempatan, karena beberapa menit lagi Adzan Mahgrib segera berkumandang. Mereka antusias menerima bingkisan Tak'jil dari Bonek Holyghost.

Setelah semalam Sukses adakan kegiatan Sahur on The Road yang didukung sepenuhnya oleh RT RW dan Muspika Kecamatan Sawahan. Bonek Holyghost tadi sore pukul 17.00 18 Juni 2017 adakan kegiatan sosial bagi 200 Tak'jil gratis di tempat yang sama Sahur on The Road semalam.

Bonek Holyghost secara sukarela menyisihkan uang demi kepentingan sosial penuh barokah di bulan suci Ramadhan. Dibantu oleh elemen Bonek lainnya serta Forum Anak Surabaya Pos Suku Dalu membagi 200 bungkus Takjil.

Ajis Ketua Bonek Holyghost pada Suara-Publik menyatakan, ini bentuk terima kasih kami pada pengurus RT RW Pak Lurah, pak Camat dan pak Kapolsek. Beliau-beliau telah membina dan mendukung kami menjadi lebih baik. Inilah bukti kalau Bonek itu bisa berbuat baik asal pendekatan yang persuasif dalam membina kami, papar Ajis di dampingi para anggota lainnya.

Sementara itu Agus Subagio 41 tahun Penasehat Bonek Holyghost menambahkan, ini berkat pendekatan kita bersama Pembina pak Kusworo selalu mengarahkan Bonek menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ternyata Bonek itu tidak hanya nekat dan ngawur, kalau nasehatnya baik dan mengena mereka juga bisa nurut seperti ini, papar Agus.

Sementara itu Kusworo Pembina Bonek Holyghost menimpali, ini semua berkat bantuan dari Muspika Sawahan juga. Pejabat 3 Pilar selalu ikut memantau dan mendukung setiap kegiatan Bonek. Seperti saat pengumpulan dana sumbangan buat korban bencana tanah Longsor Ponorogo. Babinkamtimas turut memantau kegiatan ini hingga terkumpul dana 14 juta rupiah. Sehingga Bonek Holyghost bisa meringankan beban para korban tanah longsor Ponorogo, urai Kusworo.(*)  

Sebelumnya Jack Centre: Terpidana Korupsi Masih Terima Gaji PNS, Itu Melanggar Hukum
Selanjutnya Kapolres KP3 Pimpina Apel Operasi Ramadniya 2017