Brigjenpol Teddy Minahasa Putra, Terima Penghargaan Bintang Jasa Dari Presiden
Brigjenpol Teddy Minahasa Putra SH. SiK(kiri) saat menerima penghargaan dari Presiden

Brigjenpol Teddy Minahasa Putra, Terima Penghargaan Bintang Jasa Dari Presiden

Laporan : Iwan Dayat.

Jakarta suara-publik.com - Brigjenpol Teddy Minahasa Putra SH, S.iK menerima bintang jasa dari Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo pada peringatan hari ulang tahun Polri ke 72 di istora Senayan Jakarta, Rabu ( 11/7).

Bintang Jasa yang disematkan di dada sebelah kiri Jendral bintang satu ini yakni berupa bintang jasa Bhayangkara Nararia.

Dalam kesempatan ini Presiden yang akrab dipanggil Bapak Jokowi ini juga memberikan penghargaan yang sama kepada perwira lainya di institusi kepolisian Republik Indonesia. Penghargaan bintang tanda jasa Bhayangkara Nararia adalah penghargaan yang diberikan atas instruksi Presiden dan disematkan langsung oleh Presiden RI ke 7 Bapak Ir. Joko Widodo.

Selain Brigjenpol Teddy Minahasa Putra SH, S.iK penghargaan ini juga diterima oleh Kombes Suhendri, Iptu Andrias dan Ipda Setiawan.

Pada kesempatan ini Kapolri Jendral M.Tito Karnavian juga memberikan penghargaan berupa KPLB, Sespimti, Sespimen, Pin emas kepada 9 anggotanya.

Polisi yang selamat dalam penyerangan teroris di rutan mako Brimob kelapa dua mendapat imbalan rumah yang diterima oleh AKP Sulastri, Bripka Iwan Sarjana, Bripka Lalu Abdul Haris dan Brigadir Hadi Nata.

Sebelumnya Kedapatan Simpan Narkoba, Janda 53 Tahun Ini Masuk Bui.
Selanjutnya Bela Teman, Pemuda ini rela Masuk Penjara.