Bripka Sumba Sosialisasikan Sistim Penyediaan Air MinunSPAM

Bripka Sumba Sosialisasikan Sistim Penyediaan Air MinunSPAM

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Bertempat di Kantor Kecamatan Lumbang Jumat pagi (10/11/2017) dilaksanakan rapat sosialisasi SPAM atau Sistem Penyediaan Air Minum. Dalam rapat yang dihadiri Muspika Kacamatan Lumbang antara lain Bapak Camat Lumbang, Bripka Samsul Bakri, Pelda Suherman, serta Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kecamatan Lumbang, serta tim teknis dari Kabupaten Pasuruan yang dipimpin oleh Bapak Misbah.

SPAM ini sangat penting bagi warga Kecamatan Lumbang, mengingat kondisi geografis Kecamatan Lumbang yang terletak di daerah pegunungan, sehingga sebagian besar warganya sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang saat ini hanya bergantung dari mata air di daerah Sape Kacamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo.

“Diharapkan setelah adanya sosialisasi ini, proyek SPAM segera terlaksana karena akan sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan air bersih sebagian besar warga Kecamatan Lumbang tanpa harus menunggu atau antri terlalu lama dari mata air”, ucap Bripka Samba.

Sebelumnya Keterangan 4 Saksi Sudutkan Hendry J Gunawan.
Selanjutnya Saber Begal Pasuruan Subuh Selalu Keliling Pantau Wilayah.