Buron 3 Bulan, Arofiq Penganiaya Tetangga di Tangkap Polsek Genteng.

Buron 3 Bulan, Arofiq Penganiaya Tetangga di Tangkap Polsek Genteng.

Laporan: Tom 

SURABAYA Suara-Publik - Lantaran tak kuat menahan emosi, Arofiq (33) warga Ketintang masjid no. 10 Surabaya atau Jl.Pandean Gg. IV no. 27 surabaya, Arofiq terpaksa berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Genteng Surabaya. Pasalnya, pria pengangguran ini melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri bernama Santoso (38) warga yang sama.

Tersangka ditangkap petugas Polsek Genteng di kediamannya, Minggu (12/11) sekitar pukul 16.00WIB setelah hampir 3 ( tiga) bulan buron. Informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa penganiayaan bermula pada 22 agustus 2017 lalu, tersangka merasa tersinggung dengan ucapan korban. Lalu tersangka langsung memukul korban dengan menggunakan cikrak ke wajah korban. 

Akibatnya kepala korban bagian depan mengalami memar dan lebam. Usai melakukan penganiayaan, tersangka langsung meninggalkan korban. Oleh korban, peristiwa penganiayaan itu dilaporkan ke Polsek Genteng.

Kapolsek Genteng Kompol Ari Trisetiawan saat dikonfirmasi, Senin (13/11) membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka. “Tersangka kita tangkap dikediamannya kemarin sore dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Untuk sementara, tersangka dikenakan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara.

Sebelumnya Masih Bau Kencur, Bocah Ini Sudah Pintar Rampas Sepeda Motor.
Selanjutnya Zola Sejahtera Segera Dipolisikan LSM Garad.