Butuh Uang Buat Makan, Pria Paruh Baya Nekat Curi HP.

Butuh Uang Buat Makan, Pria Paruh Baya Nekat Curi HP.

Laporan:Tom

SURABAYA Suara Publik. Warga jalan Banyu Urip Kidul Surabaya, mengamankan seorang pria yang ketahuan mencuri Handphone. Pria yang diketahui bernama Moch Bakri (51) warga jalan Bulak Banteng Sekolahan Gg.8-A /6 Surabaya, itu mengaku terpaksa mencuri. Ia berencana menggunakan uang hasil penjualan barang curian untuk kebutuhan sehari hari.

"Terpaksa saya ambil buat kebutuhan sehari hari pak," kata Moch Bakri saat diperiksa polisi di Mapolsek Sawahan Surabaya, Kamis (4/1/2018).

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya AKP Haryoko Widhi mengatakan, dia mencuri saat akan berkunjung ke rumah temannya. Namun, belum tiba di rumah teman, Moch Bakri melihat ada telepon genggam tergeletak di rumah jalan Banyu Urip Kidul Gg.4 /2.

"Pas lewat pintunya terbuka lalu lihat ada HP yang sedang di cash di meja oleh tersangka langsung di ambil," terangnya.

Masih lanjut Haryoko Widhi, namun nahas, korban memergoki tangan Moch Bakri mengambil telepon genggamnya. Korban berteriak ada maling, warga pun berdatangan.

Tersangka ( Moch Bakri, red) sempat melarikan diri. Saat tertangkap, warga menghajar pria paruh baya itu. Tersangka dan barang bukti diserahkan ke Polsek Sawahan," pungkasnya.

Kini tersangka dan barang bukti berupa, 1 ( satu) buah Handphone merk Oppo F3 dan satu unit sepeda motor Honda Beat milik tersangka di amankan di Mapolsek Sawahan Surabaya dan tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian.

Sebelumnya Tahapan 3 Pilar Selamatkan 3 Anak Yang Disekap Oleh Ibu Kandung.
Selanjutnya Ribuan Warga Bondowoso Hadiri Istighotsah dan Deklarasi Paslon Sabar.