Calon Kades Samere di Hajar Pakai Pisau Dapur.

Calon Kades Samere di Hajar Pakai Pisau Dapur.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Naas dialami Kholidullah,(42) salah satu calon kepala desa Semare kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan yang mengalami luka akibat tikaman pisau dapur, Sabtu (12/8).

Kholidulllah yang tercatat sebagai warga Dusun Krajan Rt 01 Rw 02 Desa Semare mengalami sejumlah luka akibat tikaman pisau dapur yang dilakukan oleh H.Dofir yang masih ada ikatan saudara dengan korban. " Korban mengalami sembilan luka di daerah belakang kepala, pelipis serta lengan kiri, " Tukas Ardi selaku petugas IGD RS Soedarsono kota Pasuruan.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata yakni tetangga korban kepada Suara-Publik.com menjelaskan. " Tadi sekitar jam 10 pagi H.Dofir bertamu kerumah korban dan beberapa saat kemudian terdengar suara jeritan korban yang sudah bersimbah darah, " Tukas Subhan paman korban.

Paska kejadian ini, Pelaku H. Dofir menyerahkan diri ke polisi dan saat ini tengah diamankan oleh Satreskim Polres kota Pasuruan. " Kami masih melakukan lidik, " Kata AKP Riyanto selaku kasat reskim polres kota Pasuruan.

Dari informasi di tempat kejadian perkara hal ini dimungkinkan disebabkan masalah perselisihan terkait korban yang akan mencalonkan kembali sebagai kepala Desa Semare dan perselisihan terkait ijazah, (dyt).

Sebelumnya Belum Sempat Nikmati Sabu, Daniel Sudah di Tangkap.
Selanjutnya Kantongi BPJS, Pasien Kanker Nyaris Kena Pungli Rp. 20. Juta di RSUD dr Soetomo.