Camat Rian Apresiasi Pawai Topi Hias 12 TK Dan 18 KB, se Kecamatan Klabang.
Foto: Paud Dewi Sartika Klabang

Camat Rian Apresiasi Pawai Topi Hias 12 TK Dan 18 KB, se Kecamatan Klabang.

Laporan Mahfud S.

BONDOWOSO, (suara-publik.com) - Sebanyak 700 anak TK/PAUD dan 18 Kelompok bermain ( KB ) mengikuti pawai topi hias yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Klabang dan lembaga Pendidikan. Rabu, (14/08/2019).

Camat Klabang Rian Hidayat usai melepas para peserta menerangkan, pihaknya sangat mengapreisasi terselenggaranya pawai top hias TK dan 18 KB sekecamatan Klabang. Menurut Camat, ini menandakan kecintaannya kepada negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

"Apresiasi tanpa batas kepada seluruh guru PAUD se Kecamatan Klabang atas kerja kerasnya sehingga bisa mengadakan pawai topi hias tingkat Kecamatan,”kata Camat Rian.

Selain itu, semangat para guru yang ada merupakan modal utama berhasilnya suatu Pendidikan, terlebih lagi pendidikan anak usia dini (PAUD) yang mencakup usia Taman Kanak Kanak (TK) dan kelompok bermain. “Dengan begitu, terselenggaranya pawai ini yang melibat anak seusia itu merupakan usia emas seorang anak,"terang Rian.

Tidak hanya itu , momen terpenting adalah untuk menanamkan pondasi mental dan kepribadian pada masing-masing anak yang masih belia. Dengan harapan kepada para penyelenggara pendidika di Kecamatan Klabang untuk terus berinovasi dan berkreasi demi kemajuan pendidikan tingkat paling bawah.

“Harapan kami selaku camat Klabang semua guru terus semangat sehingga bisa menciptakan generasi-generasi penerus Bangsa yang berkualitas, beriman dan bertaqwa, demi Indonesia lebih baik dan lebih baik lagi. Dirgahayu 74 Indonesiaku,"pungkasnya.

Sebelumnya Miskawi: Tanah Wisata Alam Arak-Arak, Sah Milik Pemkab Bondowoso.
Selanjutnya Tim Buser Polsek Kota Banyuwangi, Libas Pencuri HP TKP BCA A. Yani.