Cari Rumah Murah Berkualitas, Starategis dan Nyaman, Rumah Subsidi "Udumbara Residence Balongpanggang" solusinya.

Cari Rumah Murah Berkualitas, Starategis dan Nyaman, Rumah Subsidi "Udumbara Residence Balongpanggang" solusinya.

Gresik, suara-publik.com Saat ini kita fahami masih banyak orang atau saudara saudara kita yang sudah bekerja puluhan tahun di Kota Besar kesulitan memilliki rumah tinggal yang layak karena harga Rumah di Perumahan yang terus melambung. Tak terkecuali bagi kaum milenial yang saat ini bekerja dan me memiliki gaji UMK yang sangat memimpikan memiliki Rumah Tinggal yang terjangkau.

Bahkan, dalam sebuah survei baru-baru ini memperlihatkan peminat rumah tinggal ( Perumahan) mayoritas berusia muda. Masyarakat urban yang bekerja di perusahaan perusahaan di Kota Besar seperti Surabaya , Gresik dan Sidoarjo yang kebanyakan berasal dari luar daerah seperti dari Jombang ,Kediri , Nganjuk, Malang, Bojonegoro , Ngawi, Pacitan, Jember, Banyuwangi, Sumenep dan bahkan dari luar Jawa Timur yang selama ini bekerja dan masih tinggal di rumah Kontrakan atau Kost selama bertahun tahun dan belum berani membeli Rumah sendiri karena melihat harga Rumah yang semakin melangit.

Situasi ini menjadi perhatian yang serius oleh Developer Property ternama di Kota Gresik diantaranya adalah *PT. Bumi Sentosa Indonesia (PT.BSI) Balongpanggang*.

Menurut Direktur Utama PT BSI, *Sudadi Wijaya ,S.E* bahwa kondisi ini harus diberikan solusi. Masyarakat sudah selayaknya di *sejahterakan* dan diberikan *kemudahan*. Rumah merupakan kebutuhan Dasar. Tinggal di rumah kos atau Kontrakan di Kota Besar bertahun tahun bahkan berpuluh tahun dengan ukuran kos 3mx3m bersama 2 -3 anak dan berbagai perabotan tentu kurang sehat dalam menjalani kehidupan.

Efek psikologinya dan dampak kehidupan sosialnya tentu akan berpengaruh kurang baik pula. Kebutuhan akan Rumah Layak Huni dan berkualitas dengan Harga Terjangkau menjadi solusi dalam menjawab kondisi ini.

Sahabat muda milenial pun harus sudah memikirkan hal ini agar kondisi seperti ini tidak berlarut. Ada beberapa kendala yang membuat masyarakat serta kaum milenial kesulitan mewujudkan mimpi memiliki rumah. Di antaranya harga rumah yang tinggi , tidak memiliki DP yang cukup dan ketakutan tidak bisa membayar angsuran yang besar serta jarak dengan tempat aktivitas pekerjaan sehari-hari.

Maka PT. BSI hadir dengan memberikan solusi Rumah Murah Subsidi Berkualitas Lokasi Strategis dekat Terminal Lyn Balongpanggang Pasar Turi Surabaya dan berdampungan dengan Pasar Tradisional, Swalayan, Perbankan, Pusat pendidikan dan Rumah Sakit dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 150.000.000 type 30/60 DP 7Jutaan dan angsuran 900 RB an Flat (tidak berubah) selama angsuran.

Seperti diketahui, harga properti di pusat kota sudah sangat tinggi dan semakin melambung. Sebut saja, Surabaya Kota , Surabaya Barat, Sidoarjo atau Gresik Kota Harga tanah mencapai jutaan rupiah per meter sehingga harga Rumah sekira 400-500 juta an.

Dengan kondisi tersebut maka impian untuk memiliki Rumah Layak Tinggal Nyaman dan berkualitas menjadi sesuatu yang sulit diwujudkan. "Memang, di pusat Kota Gresik maupun Surabaya merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian. Harga tanahnya terlampau tinggi yang hanya bisa dijangkau oleh kalangan tertentu saja," ungkap Direktur Muda ini.

Masyarakat atau Konsumen pun tentunya harus mencari solusi untuk mewujudkan impiannya untuk memiliki Rumah Tinggal yang merupakan sudah menjadi kebutuhan dasar lan kebutuhan Papan/ Rumah Tinggal. Mayoritas masyarakat harus segera mensolusi agar bisa membeli rumah dengan harga murah berkualitas dan strategis serta mudah dijangkau dari tempat kerja dan memiliki nilai investasi yang cepat berkembang.

"Banyak Orang beralih mengambil rumah di persimpangan kota Surabaya-Gresik-Mojokerto ," kata developer muda ini.

Seperti halnya dengan PT BSI yang menggarap proyek perumahan Udumbara Residence di Dusun Mojoroto - Desa Balongpanggang , Kecamatan Balongpanggang - Kabupaten Gresik, Proyek perumahan tersebut sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat urban dan kalangan milenial yang menginginkan hunian nyaman, murah dan berkualitas.

Sudadi menyebutkan, alasan pihaknya fokus mengembangkan bisnis properti di Balongpanggang karena daerah tersebut tengah berkembang. "Saya melihat di situ sangat potensial karena merupakan segitiga emas perlintasan Surabaya - Gresik - Mojokerto dan didukung oleh pemerintah daerah Kabupaten Gresik dan Pemerintah Daerah Jawa Timur yang mendukung adanya investasi.

Saat ini sedang dibangun infrastruktur Toll yang menghubungkan Gresik Surabaya Mojokerto dengan pintu Toll yang ada di Kebomas Gresik, Cerme Gresik , Kedamaian Gresik dan Legundi Gresik serta dibangunnya ISLAMIC CENTRE di Kota Balongpanggang denga areal seluas 3 Ha yang akan menjadi sentra Wisata Religi.

Terminal Besar dan wisata Kuliner akan membuat daerah tersebut menjadi maju dan berkembang dengan pesat," ujar Direktur muda ini.

Saat ditanya apakah jaraknya tidak terlalu jauh dengan Kota Surabaya? Beliau menjawab, "tidak". Mengingat, Konsumen kini mayoritas besar sudah mempunyai alat transportasi. "Cukup banyak pekerja dari Balongpanggang, atau benjeng bekerja di wilayah Gresik kota maupun surabaya," katanya.

Terlebih, lokasi perumahan yang dikembangkan PT BSI relatif dekat Pusat Pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, Dekat Kantor Kecamatan, Kantor Polisi,Rumah Sakit Wates Husada, Rumah Sakit Wali Songo, Puskesmas, Pasar Balongpanggang, Terminal Lyn, Islamic Center, Minimarket, Rest Area, Perbankan / ATM, Bank Mandiri + ATM, Bank BRI + ATM, Bank Jatim + ATM, ATM BCA dan ATM BNI.

Oleh karena itu, Sudadi Wijaya menilai ini kesempatan emas bagi Konsumen untuk memperoleh rumah dengan harga terjangkau. PT BSI menawarkan unit rumah type 30/60, 2 Kamar tidur, 1 Kamar Mandi, Fasilitas Carport Garasi, PDAM, dengan harga Rp150 juta, dengan cicilan berkisar Rp900 ribu-an. "kami ingin masyarakat bisa sejahtera dan mengambil kesempatan ini.

Perumahan bersubsidi ini memiliki keunggulan dari segi harga dan nilai investasi, hubungi kami di nomor (031) 3932-1995 085230449614," pungkas Sudadi Wijaya.(Imam)

Sebelumnya Peduli Warga Terdampak Covid-19. Kapolres Gresik Bagikan Sembako Door to Door
Selanjutnya Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Gresik Sampaikan Program Kerja "Resik"