Cemarkan Nama Baik Ponpes Situbondo, Salah Satu Akun FB Dilaporkan.
Foto: Yunus Pengasuh Ponpes Nurul Hikam Situbondo

Cemarkan Nama Baik Ponpes Situbondo, Salah Satu Akun FB Dilaporkan.

Laporan : Edo 

SITUBONDO - suara-publik.com - Dianggap merugikan nama Pesantren Yunus Zaini Abdul Azis, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hikam, Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo mendatangi Mapolres Situbondo. Putra Kiai Zaini ini datang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Situbondo melaporkan pemilik akun facebook (FB) Rahasia Kesuksesan TKI dan TKW Luar Negeri.

Lantaran dianggap telah mencemarkan nama pesatren dan kelompok pengajiannya dengan mencatut nama pesantren dan alamatnya. Yunus yang didampingi istri serta dua orang temannya Selasa (6/11/2018). Langsung menuju ke ruang SPKT Mapolres Situbondo. " Saya tak terima, karena ini merupakan nama mengatsnamkan pondok saya," kata Yunus Zaini Abdul Azis di ruangan SPK Mapolres Situbondo. 

Menurut Yunus Zaini Abdul Azis, dirinya menyampaikam kepada seluruh ikhwan atau pengikut pengajiannya agar tidak terprofokasi dan memancing dengan status yang tulis oleh pemilik akun FB karena itu murni modus penipuan.

"Kami sudah menghubungi ikhwan saya yang ada di Situbondo dan luar jawa. Agar tak terpancing , apalagi sampai mentransfer uang ke rekening penipu itu," katanya. 

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo membenarkan adanya laporan tersebut. Untuk saat ini, kata Nanang, laporan tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Sebelumnya Gara-Gara Miliki Sabu, Yosie 40 Tahun Disidangkan.
Selanjutnya SPBU Brawijaya Jember, Ludes di Lalap si Jago Merah.