Copet HP Wanita di Bus Jaya Utama, Bejo diamankan Panit Reskrim Polsek Purwosari.
Foto: Tersangka diapit petugas.

Copet HP Wanita di Bus Jaya Utama, Bejo diamankan Panit Reskrim Polsek Purwosari.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik-Pada hari selasa tgl 12 Maret 2019 sekira Pukul 19.30 wib seorang Wanita bernama Vera Dwi Jayanti warga Jl. Rogonoto Singosari jadi  korban pencopetan atau pencurian dengan pemberatan di dalam bus Jaya utama jurusan Surabaya-Malang.

Ketika itu korban dalam perjalanan pulang kerja dari terminal Pandaan menuju Malang di saat di dalam bus korban berdiri berdesak-desakan dengan penumpang lainnya.

Kemudian saat bis berada di jalan raya Purwosari termasuk Dusun Alkmar Desa. Martopuro Kec. Purwosari ada penumpang bernama Bejo warga Klojen Malang turun sambil mengambil HP korban.

AKP Dewa Putu Prima Kasat Reskrim Polres Pasuruan mengatakan, Korban yang melihat HP  yang berada di dalam tas diambil tersangka, selanjutnya korban berteriak"Copet".

Kebetulan pada saat itu ada anggota Reskrim sedang melaksanakan patroli kemudian membawa Dan mengamankan tersangka ke Polsek Purwosari.

Akibat dari pencurian tersebut tafsir kerugian sekitar Rp.3.100.000.-, ( tiga juta seratus ribu rupiah ) Barang Bukti yang turut diamankan bersama pelaku adalah - 1 ( unit ) Hand phone merk Xiaomi warna putih/pink tipe MI A1, katanya.

Sebelumnya Inspektorat: Sarat Penyimpangan, Hasil Audit Keuangan PMI Bondowoso Priode 2014-2019 Sudah di Tangan Bupati.
Selanjutnya Miliki 3 Poket Sabu, Sandy Dituntut 6 Tahun Penjara.