Curi Motor, Arek Dupak Keok di Tangan Resmob

Curi Motor, Arek Dupak Keok di Tangan Resmob

Laporan: Tom

SURABAYA - Tim Anti Bandit Unit Resmob Polrestabes Surabaya berhasil menangkap satu dari tiga pelaku spesialis pencurian motor (curanmor). Dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Iptu Bima Sakti, satu pelaku berhasil diamankan petugas tanpa perlawanan dan dua pelaku yang berinaisial LF dan AK masih dalam DPO (Daftar Pencarian Orang).

Sebelumnya para pelaku tersebut hari Jum'at 9 Februari 2018 pagi, melakukan aksinya mencuri sepeda motor di TKP depan rumah Jalan Dupak Timur II / 20 Surabaya. “satu pelaku spesialis curanmor berhasil diamankan tanpa perlawanan oleh petugas. Satu pelaku tersebut bernama, Mochammad Sholeh (28) asal Jalan Demak Jaya VII-A/18 Surabaya.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vixon warna merah putih dan satu buah kunci kontak palsu. kunci kontak palsu yang sudah di modifikasi merupakan alat untuk merusak kunci kendaran.

“Dari alat yang digunakan para pelaku untuk beraksi, terbilang profesional. Hanya dalam hitungan detik, mereka berhasil membawa sepeda motor hasil curiannya,” pungkas Iptu Bima Sakti, Kanit Resmob Polrestabes Surabaya.

Modus,pelaku beserta dua temannya mengambil motor milik korban merk yamaha vixion warna merah putih Nopol L 5097 TF yang terparkir di depan rumah dengan cara menduplikatkan kunci kontak motor milik korban.

Sebelumnya Kompensasi Tak Layak, Warga Warungdowo Bakar Ban Bekas.
Selanjutnya Kurir Sabu 3Kg Asal Pasuruan, di Vonis 15 Tahun