Dalam LKPJ Bupati Blitar Sampaikan, Pembangunan Infra Struktur Ada Peningkatan.
Foto: Bupati Blitar saat LKPJ di Gedung Dewan.

Dalam LKPJ Bupati Blitar Sampaikan, Pembangunan Infra Struktur Ada Peningkatan.

Indra Melaporkan

Blitar (suara - publik.com) - Bupati Blitar Drs H Rijianto menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawab ( LKPJ) yang di gelar oleh DPRD Kabupaten Blitar yang bertempat di gedung utama DPRD Kabupaten Blitar. Acara ini  dihadiri Bupati Blitar Rijanto, Wakil Bupati Marhaeinis Urip Widodo, Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar Totok Subihandono, Pimpinan DPRD, jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, Camat dan Lurah se Kabupaten Blitar.

Secara umum laporan pertanggung jawaban dari Bupati, ada peningkatan terkait infrastruktur daerah sekian ribu km, perbaikan jalan dan beberapa jembatan sudah dilakukan. Bupati Blitar juga menyampaikan penghargaan prestasi yang ada di wilayah Blitar, termasuk pariwisata.

Bupati Blitar Rijanto mengatakan, iya (benar) sektor infrastruktur terdapat capaian yang positif di tahun 2018, yang di dalamnya termuat pembangunan jalan, perbaikan jalan hingga revitalisasi jembatan. Selain itu kami kedepan akan mengoptimalkan penataan Kota Kanigoro, pembangunan kawasan perdesaan, dan infrastruktur tentunya," ungkapnya.(hms)

Sebelumnya Diduga Putus Cinta, Juaidi Pilih Gantung Diri Hingga Tewas.
Selanjutnya Pembukaan Pojok Baca IPM SMP Muhammadiyah 3 Surabaya, Bertepatan Peringatan Isra Miraj dan USBN.